SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Sabtu, 03 Maret 2012

Jutsu Shino Aburame

 
 
 
 Human Cocoon Technique
 
Pengguna menciptakan kepompong sekitar mereka paling mungkin untuk mata-mata atau bersembunyi dari musuh. Pengguna juga dapat menggunakan kepompong sebagai "kantong tidur". Kepompong ini tahan air.

Mushi Bunshin no Jutsu

Sebuah teknik rahasia eksklusif untuk klan Aburame, di mana ribuan kikaichū dikumpulkan di satu tempat untuk mengambil bentuk dari pengguna atau orang lain keinginan pengguna.

Mushi Kame no Jutsu

Teknik ini menggunakan kikaichū sebagai perisai dengan memiliki mereka terbang dalam bentuk kubah dengan kecepatan tinggi, mirip dengan Delapan Trigram Hyuga itu Palms Bergulir Surga setelah pengguna mengakhiri tanda tangan. Kubah cukup kuat untuk menghancurkan serangan masuk, tetapi dapat terganggu dengan kekuatan ledakan cukup.

Sōshuriken no Jutsu

Dengan teknik string tembus, baik elastis dan sangat tahan lama, melekat pada shuriken, sehingga memungkinkan untuk mengubah jalurnya setelah membuangnya. Seorang ahli akan memiliki kemampuan untuk bebas meluncur shuriken ke segala arah hanya dengan satu gerakan ujung jari mereka. Serangan pertama, menantang musuh, dihindari dan setelah jeda waktu beberapa detik, itu akan datang dari belakang. Tergantung pada kinerja, taktik yang mungkin dapat tak terbatas.

Kikaichū no Jutsu

Teknik Penghancuran parasit serangga adalah praktek eksklusif untuk klan Aburame. Ketika anak-anak dilahirkan dalam klan, tubuh mereka ditawarkan untuk serangga untuk digunakan sebagai sarang. Selama bertahun-tahun, sebagai anak tumbuh, mereka diinstruksikan dalam teknik rahasia klan, dan belajar bagaimana serangga bisa melayani mereka dalam pertempuran. Kebanyakan Aburame dihuni oleh kikaichū, tetapi beberapa anggota klan seperti Torune dan Shikuro Aburame bukannya harus berukuran nano, serangga berbisa, suatu tipe yang jarang serangga bahkan dalam klan Aburame

Hijutsu: Mushimayu

Teknik unik ini memungkinkan pengguna untuk mempercepat kecepatan perkembangan serangga mereka. Sebagai tubuh pengguna sudah merupakan sarang macam untuk serangga, pengguna akan membungkus diri dalam kepompong yang sebenarnya untuk lebih membantu serangga. Ini merupakan langkah sangat berguna bagi anggota klan Aburame, karena serangan mereka terutama berfokus pada penggunaan bug. Namun, dengan menggunakan ini di tengah-tengah pertempuran dapat berpotensi berbahaya saat meninggalkan pengguna statis dan rentan.

Hijutsu: Mushiyose

Dengan hanya menyentuh permukaan dengan telapak dan jari mereka, pengguna melepaskan web kecil dari chakra yang menarik bug ke lokasi tersebut. Sejak Aburame shinobi dapat berkomunikasi dengan serangga, dapat berguna untuk mendapatkan informasi dengan mengumpulkan serangga lokal.

Hijutsu: Mushidama

Dengan menggunakan bug di dalam tubuh mereka, anggota klan Aburame mengepung lawan mereka dengan ribuan bug, membuat dunia bug di sekitar lawan terlebih dahulu untuk benar-benar menjebak mereka. Setelah terperangkap, bug biasanya akan menguras chakra dan menelan korban mereka. Bug menutupi tubuh korban mencegah gerakan, tetapi jika mereka melarikan diri, bug akan mengikuti mereka.

Bōsui no Jin

Pengguna memiliki bug nya menyerang target dalam gerakan spiral untuk menghentikan musuh untuk membalas.



TOLLS


Wire Strings

String kawat adalah potongan tipis kabel yang sangat tahan lama dan dapat digunakan untuk rappelling, memanipulasi senjata, atau untuk mengikat dan membatasi gerakan lawan atau dalam pengaturan perangkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar