SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Sabtu, 03 Maret 2012

Sejarah Desa Kirigakure

Kirigakure (霧隠れ の 里, Kirigakure no Sato; Secara harfiah berarti "Desa Tersembunyi oleh Mist") adalah desa shinobi yang terletak di Tanah Air. Sebagai salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi, Kirigakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Mizukage. Ada lima Mizukage, yang sekarang menjadi Mei Terumī. Jumlah yang sangat tinggi dari hilang-nin tampaknya berasal dari desa ini dan dengan demikian klasifikasi unik ANBU dikenal sebagai pemburu-nin secara khusus ditugaskan untuk menghilangkan ini pembelot. Shinobi dari desa ini sangat mahir dengan teknik pelepasan air.

Arsitektur Kirigakure adalah terdiri dari bangunan silinder beberapa, dengan kantor Mizukage yang menjadi terluas dan terbesar. Cocok namanya, desa ini dikelilingi oleh kabut tebal, dengan beberapa gunung di latar belakang, sehingga sulit untuk menemukan oleh orang asing

History

Sedikit sejarah awal Kirigakure yang dikenal. Desa ini tidak dikenal telah berpartisipasi dalam salah satu dari tiga perang pertama ninja. Ninja Konoha, bagaimanapun, secara konsisten memuji militer Kirigakure itu. Akatsuki dikabarkan telah diciptakan di Kirigakure, meskipun tidak ada bukti dikenal karena kabar ada. Desa lain tetap curiga Kirigakure pula.


Kirigakure tampaknya telah mengalami sejumlah konflik internal. Klan Kaguya sekali berperang melawan Kirigakure untuk memuaskan nafsu mereka untuk berperang. Mereka dibantai oleh pasukan atasan desa. Karena efisiensi di medan perang mereka yang memiliki kekkei genkai pernah dimiliki di masa perang, Kirigakure ninja dan sebagian besar warga lainnya di Tanah Air yang mencurigakan dari mereka dengan kemampuan genetik, dan pada kenyataannya telah menganiaya mereka di masa lalu.

Selama pemerintahan Yagura, Mizukage Keempat, Kirigakure mulai menggunakan ritual kelulusan baru untuk akademi mereka. Siswa yang ingin melanjutkan ke dalam jajaran ninja akan diadu satu sama lain dalam satu-satu duel sampai mati, sehingga mendapatkan desa julukan "Village of the Mist Berdarah" (血 霧 の 里, Chigiri ada sato ). Siswa yang dikerjakan dengan sangat baik selama lulus menjadi kandidat utama untuk Pemain Pedang Ninja Tujuh dari Mist, sebuah kelompok ninja terampil dengan senjata tajam.


 Tahun-tahun dari "Mist Berdarah" adalah waktu kekacauan besar bagi desa; Ninja mulai kekuatan keinginan dan mengambil bagian dalam kegiatan dipertanyakan. Kisame Hoshigaki, anggota Tujuh Swordsmen dan salah satu ninja terkuat telah dihasilkan oleh desa, membelot setelah ia mencoba untuk menggulingkan pemerintah dan membunuh beberapa pejabat. Ujian kelulusan itu sendiri dihentikan setelah Zabuza Momochi, belum di akademi, menewaskan seluruh wisudawan. Dia juga akan bergabung dengan Swordsmen Tujuh dan kemudian cacat setelah upaya gagal untuk membunuh Mizukage. Meskipun alasan penghujatan desa, banyak Kirigakure Ninja percaya Yagura sedang dikendalikan oleh seseorang. Kisame merupakan salah satu ninja Kiri beberapa tahu ini benar, ia bersumpah setia kepada manipulator Mizukage ini: Tobi.

Kirigakure memiliki dua ekor binatang yang dimilikinya: Tiga ekor dan Enam-ekor. Tiga ekor itu disegel dalam Yagura, meskipun pada saat Akatsuki pergi setelah itu, ia bebas roaming. Tuan rumah Enam-ekor ', Utakata, ditangkap dan memiliki ekor nya diambil oleh Akatsuki. Menangkap Utakata adalah subjek busur sendiri di anime.

Dalam anime, terungkap bahwa Kirigakure tidak berhubungan baik dengan Iwagakure karena sebuah insiden yang terjadi sepuluh tahun sebelum pembentukan Angkatan Shinobi Sekutu dikenal sebagai Tragedi Pass Yosuga. Di sinilah Iwagakure tampaknya mengkhianati Kiri misi untuk mengambil sebuah gulungan penting yang dicuri oleh Kumogakure.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar