SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Kamis, 29 Maret 2012

Profil Uchiha Mikoto

(うちはミコト, Uchiha Mikoto)

Debut

Manga : Chapter #145
Anime : Naruto Episode #84
Appears in : Anime and Manga

Voice Actors

English : Kari Wahlgren
Japanese : Emi Sagara

Personal

Birthdate : June 1
Gender : Female
Age : 35 (Deceased)
Height : 162.6 cm
Weight : 48.9 kg
Blood type : A
Affiliation : Konohagakure
Clan : Uchiha clan

Rank

Ninja Rank : Jōnin
Ninja Registration : 005348

Family

Itachi Uchiha (Son)
Sasuke Uchiha (Son)
Fugaku Uchiha (Husband)


Setelah menikah Fugaku Uchiha, dia duduk untuk menjadi ibu rumah tangga, membesarkan anaknya Itachi dan Sasuke. Tepat sebelum temannya Kushina Uzumaki melahirkan, dia bertemu dengan dia dan memperkenalkan Sasuke. Dia setuju dengan harapan Kushina bahwa putra mereka akan menjadi teman. Setelah Kushina bertanya apakah persalinan itu menyakitkan, Mikoto tertawa, setelah menemukan satu hal yang Kushina itu tampaknya takut.

Selama Serangan Sembilan-ekor 'di Konoha, Itachi mencatat bahwa ia dan Fugaku yang terasa absen sebelum binatang melanda. Apa yang dilakukannya saat ini tidak diketahui.

Meskipun konsentrasinya pada kegiatan domestik, diduga dia juga sangat dapat dipercaya untuk berada di sisi Fugaku ketika yang terakhir mulai merencanakan kudeta terhadap pemerintah yang dipimpin Senju dari Konohagakure. Dia kemudian ditemukan tewas dengan suaminya selama pembantaian klan Uchiha dibunuh oleh Itachi.

Personality

Mikoto adalah wanita yang sangat lembut dan baik, tapi juga bisa bersikap keras dan tegas ketika dia perlu. Dia mencintai dan peduli pada anak-anaknya dalam, dan tahu bagaimana untuk membantu mereka dengan masalah mereka. Mikoto diperhatikan dan juga diadakan penghormatan tinggi untuk suaminya juga dan memahami pentingnya posisinya sebagai pemimpin klan Uchiha. Dia juga memberikan saran Sasuke dan berusaha meyakinkan dia tentang Itachi. Dia sepertinya ingin Sasuke lebih baik di mana suaminya tampaknya lebih suka Itachi. Dia adalah ibu yang sangat baik, melihat bagaimana Sasuke dapat berbicara dengan lebih baik baginya daripada ayahnya. Pada satu titik, untuk menghibur Sasuke, dia mengatakan bahwa ketika ia dan Fugaku sendirian, Sasuke adalah semua ia berbicara tentang. Meskipun ia adalah ibu Itachi, dia, seperti anggota suku lain, menjadi curiga perilaku yang aneh.

Appereance

Mikoto adalah seorang wanita berkulit adil dengan panjang, rambut hitam, dengan poni menggantung di kedua sisi wajahnya dan mata hitam. Dia mengenakan blus ungu gelap sederhana dengan rok merah plum dan celemek cahaya kuning di atasnya. Dalam kilas balik Kushina, dia terbukti mengenakan blus coklat mirip dengan yang ungu yang dikenakannya, rok ungu tua, biru shinobi sandal dan poni di kedua sisi wajahnya yang terbukti jauh lebih lama.

Sumber => http://naruto.wikia.com/wiki/Mikoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar