SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Jumat, 30 Maret 2012

Naruto Chapter 578 : 'Kelemahan Dari Keputusasaan'



==================================
Naruto Chapter 578 : 'Kelemahan Dari Keputusasaan'
Special Thanks : Masashi Kishimoto
==================================


Setelah dihadang sasuke dengan segala pertanyaanan
akhirnya itachi sampai ditempat kabuto.
Walau diserang dengan sejumlah gagak sasuke tetap mengikuti itachi
hingga hanya bangkai gagak yang tersisa diatas tanah.

sasuke menerobos gua bekas pukulan itachi.
Sasuke : aku Menemukanmu !! Untuk Apa Kau Datang Kesini ?

Belum sempat itachi menjawab terdengar desisan ular
sambil menjulurkan lidahnya.
sasuke : Suara Ini ?? Apa kau orochimaru ?? “ sasuke berteriak”

Dengan senyuman licik kabuto menampakan dirinya dihadapan sasuke
kabuto : Jelas Bukan !!
aku tak menduga ganti rugiku untuk membantu perang ini saat ini dengan kemauan sendiri, ini beruntung


Itachi mulai kesal dengan kata kata Kabuto
Itachi : bebaslah menjelaskan, sementara itu aku akan menghentikan teknik Edo Tensei."


kabuto :teknik ini tidak memiliki kelemahan maupun resiko

sasuke masih bingung dengan percakapan itachi dan kabuto

sasuke : apa artinya ini.. Apa yang kau lakukan disini!?


kabuto : ini sedikit rumit, aku akan membuatnya jadi sederhana...
aku akan menjelaskan sesuatu padamu Itachi, tapi lihat ...aku tidak berfikir Sasuke akan diam saja sementara kau melakukan sesuatu..


itachi : jika kau tidak sabar mungkin kau tidak bisa menghentikan hal yang bisa dihentikan... Dan menyebabkan kebalikan dari yang terjadi
ditempat madara vs lima kage
teknik penyegel Gaara pun berhasil dihindari oleh Madara, namun sebagai gantinya Tsunade terluka parah karena tikaman pedang Susano'o Madara

sambil berjalan madara dengan susano’o yg masih menyelubungi tubuhnya

madara :bagus siapa yang menjadi sasaran selanjutnya??


"Ckraaakkkk!!!!!....",Tsunade yang diduga terluka parah ternyata sanggup mematahkan pedang Madara dengan mudah yang telah menikam tubuhnya....
"slaapp!!!",Tsunade pun membuang sisa pedang yang menancap, dan melemparkan ke Madar

kejadian tersebut membuat Madara dan Para Kage tercengang..


"jleb!!!!..."sisa pedang pun tertancap pada Susano'o Madara, sementara itu Tsunade terpelanting ke bebatuan


..."krutukkk kruttukk... Ssshhh.....", Tsunade bangkit dari reruntuhan.. Sementara itu luka bekas tikaman Susano'o pun perlahan sembuh...


madara : teknik penyembuhan itu tdak membutuhkan segel... Aku mengerti itulah teknik yang kay sebutkan di nomer 4 itu, kemampuan yang sama dimiliki Hashirama...

stunade : maksudku tadi ingin membuat serangan pembuka padamu..


madara :apa Kau bermaksud membunuhku dengan teknikku sendiri!?
Madara melihat sisa pedang yang tertancap di rusuk Susano'onya..


Disaat yang sama...Oonoki tengah mempersiapkan jutsunya..."sshhh whoooaammmmm...Jinton Genkai Hakuri No Jutsu!!!...", Oonoki membentuk teknik debunya dan mulai membidik Madara


onoki :aku bisa membunuhmu dengan teknikku!!!.
teriak Oonoki ...Dengan cepat sebuah tabung raksasa menerjang Madara....


"ayolaah!!!!",teriak A yang berharap penuh keberhasilan Oonoki..


Oonoki terkejut ternyata Madara selamat..
madara : apa kau ini sudah tua Oonoki... Itu teknik yang tak akan berhasil melawan Rinnegan...sejak aku bisa menyerapnya.. Aku yakin kau tau untuk mengalahkanku dengan memukul langsung atau menyegelku..
onoi terlihat terengeh- engeh

.onoki :.awalnya aku bisa menggores bahumu dengan Jintonku.. Sekarang tak berhasill.
"ahh itu.. aku ingin kau tau wajah Hashirama.. Maksudnya agar menurunkan tekadmu..


stunade :ini buruk, justru malah memberi efek sebaliknya...


madara :aku tidak bilang bahwa kalian pengecut.. 5 melawan 1 angka yang bagus untuk bersenang senang

terlihat m,ei sudah mulai kesal

mei :"jangan panggil kami pengecut, karena kami mengakui kemampuanmu.. Bagaimanapun kami harus menang, kau Madara Uchiha..


stunade :"aku ingin bertanya padamu!!!...",
"itu memang benar jika kau menggunakan clone kayu mampu mengalahkan kepandaian kami.. Tapi kau terpojok bahwa kau menggunakan clone di tempat tubuh aslimu.. Apa aku benar??..",
Tsunade meledek Madara


madara :bagaimanapun juga 5 melawan 1 'kan






..tanpa diduga Madara merapal jutsu..."Taju Mokuton Bunshin No Jutsu..!!!!....",zyuunnggg!!!.. Perlahan klon kayu bermunculan...


SettttSemua klon madara masing2 berhadapan dengankelima kageLalu Tsunade, Tsuchikage, mizukage, raikage dankazekage di hadapkan oleh klon masing2 Madaraberjumlah lima


“Sekarang lima lawan satu, ku harap kalian tidakmemanggilku pengecut.. bagaimanapun kalian adalahkelima kage” ucapa Madara yang berdiri tegak diantara kayu-kayu

madara :“Baiklah, aku ingin menanyakan 1 hal” ujar MadaraApakah kalian lebih memilih aku menggunakan susanoo atau tidak

kembali ketempat itachi; sasuke dan kabuto

Sementara itu Itachi mulai bermaksud menghentikan Kabuto


“Ini semua mengenai perangSekarang kau seharusnya mengalahkan Itachi karenadia membunuh seluruh klan uchiha, dan juga karna akutelah menghidupkannya kembali.. Di dunia ini, itachi sekarang menjadi pengganggu kitaberdua Sasuke” ujar kabuto dengan berniat mengajaksasuke untuk bergabung mengalahkan Itachi... terlihatKabuto berbicara sambil menduduki Anko

kabuto :Kenapa tidak kita kalahkan saja dia sekarang
Kita sama-sama memiliki kekuatan ular, dan jugakita punya guru yang sama (orochimaru)


sasuke :aku tidak pernah memanggilnya dengan sebutanguru, ku rasa kau melupakan hal tersebut
"aku mengikuti itachi karna ada sesuatu yang ingin ku bicarakan
ucap sasuke dengan berniat menolakpermintaan kabuto


kabuto :lalu, kau ingin memihak siapa ?”


Wusshhhhhhh Sasuke melempar shuriken ke arahkabuto dengan cepat


"Trang...trang...trang... "Itachi dengan sigap menangkisshuriken tersebut dengan shurikennya


“kenapa ?! dia sama dengan orochimaru, jadi diaadalah musuhkudan sekarang dia sudah jadi musuhmu kan !” ujarsasuke yang sedikit kesal dan marahkabuto hanya tersenyum

itachi : baiklah, ku katakan padamukita seharusnya mengalahkannya, bukan malahmembunuhny


Sasuke bingung dengan pernyataan itachi tersebut


“jika kau membunuh pengguna jutsu edo tensei, jutsuini akan selalu berlanjut dan tidak akan berhentipertama aku akan menggunakan tsukoyomi untukmengetahui bagaimana caranya menghentikan jutsu inilalu dengan efek terkena Tsukoyomi, aku akanmengontrolnya dan menghentikan jutsu ini” dengan sangat jelas itachi menjelaskan kepada sasuke


“kau menjelaskannya dengan baik dan berencanauntuk mengalahkankuku harap perkataanmu juga sama halnya dengan apayang kau katakan tadi, tapi ku peringatkan sekali lagi,jutsu ini tidak ada kelemahan dan resiko” ujar kabuto yang selalu mengulang dan memperingatkan itachi



“semua jutsu pasti ada kelemahannya,, dan jutsu inijuga pasti mempunyai resiko” ujar itachi dengantatapan tajam dan yakin


“itachi dari tadi kau katakan nanti..nanti..ini waktu yang tepat.....” sasuke bersiap


“penuhi janjimu!” ucap Sasuke dengan tegasLalu keduanya berdiri bersama-sama dengan tegap danbersiap dengan penuh optimis


itachi :sifat kau tetap sama saat aku mati ... tetapi aku matihanya satu kalidan aku akan memenuhi janjiku

kabuto : dua bersaudara yg ditinggal teman"nya ini sungguh menarik

ucap kabuto dengan siap dan percaya dirisambil menjulurkan lidahnya

Bersambung Ke Chapter Selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar