SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Sabtu, 03 Maret 2012

Naruto Chapter 489 ' Menuju Perang Ninja Besar '




=============================
Chapter 489 : Menuju Perang Ninja Besar
=============================

LIKE SEBELUM BACE
BY New Shinobi Village Naruto (ナルト)

insert text: Perdebatan tentang kyubi dalam diri naruto di gunung myouboku...!


Gamatora: Jiraiya mengatakan padaku ..mengorbankan diriku untuk naruto.. Sebelum ia meninggal, tetua, dia sudah yakin, jadi apa yang harus kulakukan?
Gamatora: Jiraiya mencoba mengajarkan pada naruto untuk mengendalikan cakra kyubi tetapi tidak berhasil. Dan jujur. Jiraiya pernah berkata begini, ..Minato mengerti hal ini, ketika ia menyegel setengah cakra kyubi dalam tubuh naruto..
Fukasaku: tetua, kecebong ini adalah kunci untuk naruto mengendalikan kyubi, aku yakin kalau kita memberitahu anak itu, semua akan baik-baik saja..
Tetua katak: ......

sejenak tetua katak berfikir.

Tetua katak: Bawa uzumaki naruto kemari, aku akan memberi tahu dia, masa depan yang kita lihat...


insert text: Mengatasi pertempuran final melawan akatsuki..!! Kami adalah pasukan sekutu ninja!

insert text: Apa yang terjadi di konoha setelah pulihnya tsunade?

karin yang dibawa ke konoha akhirnya di intrograsi

Karin: Dan orochimaru menyuruh saya melakukan pekerjaan yang mengerikan seperti..
Karin: Dan kemudian sasuke mengambil alih dan memaksa saya, seorang gadis, yang lemah tak berdaya, untuk mengikuti perintahnya.. Dan akhirnya ia membuangku seperti sepotong sampah..
Karin: WAAA....!! Aku hanya korban saja, bukan apapun..

karin yang di dimintai informasi malah bercerita tentang kehidupanya dan menangis sesungukan,

Ibiki: Aku tidak memintamu cerita kehidupanmu..
Ibiki: Aku minta informasi tentang sasuke dan kabuto..

teman ibiki yang menemani mengintrograsi karin pun jadi ikut terbawa suasana.

Ibiki: dan kau harus lebih jeli, bukanya jatuh pada alur cerita.
Interogator: Maaf...
Karin: AHH...!!
Karin: Baiklah, tapi kondisiku sedang buruk..!!
Ibiki: Kondisi??

Karin: Yang pertama, aku kelaparan.. Kau memberiku daging babi dilapisi roti dan sedikit nasi kemudian kita akan bicara..


di kantor hokage, tsunade yang baru siuman makan dengan lahapnya untuk mengembalikan kondisi tubuhnya.
Shizune: Tolong, pelan sedikit..!!
Tsunade: Jangan buru-buru.
Tsunade: Cakraku masih belum pulih, aku butuh banyak makanan, atau teknikku akan hilang dan aku akan menjadi nenek tua lagi..
Shizune: Tidak ada makanan lagi di kantor hokage.. Kita akan buat lagi tapi sementara itu. Istirahatlah..
Tsunade: ......

tsunade yang masih mengunyah makanan di mulutnya memandang ke arah ton-ton yang di gendong shizune

Ton-ton: --- OINK?
Shizune: Tidakk....!!!
Shizune: Kuasai dirimu, kau tidak boleh memakannya...

shizune yang salah pengertian memeluk ton-ton erat-erat, padahal yang sebenarnya di pandang adalah kakashi di belakang shizune yang baru datang.

Tsunade: Apa yang kau katakan?
Shizune: hah..!!
Kakashi: Aku senang melihat kau sudah sembuh..
Kakashi: Aku hampir sedetik saja akan menjadi hokage ke 6
Kakashi: Dan jujur, aku tidak berfikir aku cocok untuk posisi tersebut. Dalam situasi seperti ini, kehadiranmu jauh lebih penting dari pada yang lain..
Tsunade: Aku heran tentang ide penggabungan.. Aku tidak percaya raikage dan tsuchikage setuju untuk bekerja sama.
Kakashi: ini adalah tanda-tanda masalah yang serius..!!

Tsunade: Jadi uchiha madara benar-benar masih hidup?
Kakashi: Aku tidak punya bukti kuat..
Kakashi: Tapi melihat rencananya, aku ragu jika itu orang lain..
Tsunade: Perang lagi...!!
Tsunade: Uchiha sekarang menyiksa kita semua..
Tsunade: Panggil bagian perencanaan ketika aku sudah selesai.
Tsunade: Kita harus menyiapkan perang..

Sakura yang tergesa-gesa sampai di kedai ichiraku memberitahukan kabar tsunade kepada naruto yang sedang memesan mie ramen.


Naruto: Benarkah nenek tsunade sudah baik-baik saja?
Sakura: ya..!
Naruto: OHH YEAAHH......!!!

Teuchi: Tuan tsunade sudah sembuh? Ini kabar baik..
Teuchi: Baiklah...!! Aku akan merayakan, acara makan-makan di rumah..
Naruto: Waa??? Benarkah???
Teuchi: Duduklah, aku akan memberimu sesuatu sakura..!!
Sakura: Tidak apa-apa..!! Aku harus memberi tahu banyak orang..!!
Sakura: Sampai jumpa nanti Naruto..!!

sakura langsung bergegas pergi meninggalkan kedai ichiraku.

Naruto: Baik, sekarang aku dalam suasana hati yang lebih baik untuk merasa lapar..!!
Naruto: Aku akan makan seperti kuda hari ini..!!


di suatu ruangan tsunade membuka rapat perencanaan perang yang di hadiri cukup banyak ninja senior.

Tsunade: Aku membuat sesi untuk merencanakan perang..!!
Koharu: Mulai mengumpulkan persenjataan dan resum segera..!!
Koharu: 20% pada masing-masing regu, kita harus membuat pasukan secepat mungkin,
Shikamaru: Perang.. Itu benar-benar terjadi??
Shikaku: Aku masih beranggapan kau masih muda, bahkan jika mereka memanggilmu di sini membuat perhatian..!!
Shikamaru: Ya aku tahu..
Shikamaru: Aku akan menggunakan setiap sel di otakku untuk menghafal semua ini..

saat ramen di hidangkan naruto yang sudah mengeluarkan air liur langsung bersiap untuk memakannya

Naruto: Saatnya makan..!!

Naruto: INI....

tanpa di sadari naruto naruto di panggil oleh katak fukasaku dang langsung menghilang dari kedai ichiraku.
Teuchi: Huh? Kemana dia pergi?

naruto yang belum sadar akan kepindahanya ke gunung myouboku, muncul di depan meja yang sudah tersaji banyak masakan katak (semacam cacing, serangga dll.)
Naruto: Ini waktunya!!!

naruto yang masih mengira dirinya masih di kedai ichiraku mengambil sumpit dan langsung menyantap sup cacing yang ada di depanya.

Naruto: MMMMMMMMMMM....

Naruto: ........!!?

begitu cacing-cacing masuk di mulut, naruto langsung terkejut.

Fukasaku: Lihatlah ia hilang..
Shima: Ya akhirnya saatnya untuk sup cacing saya..!!
Naruto: BLEEEEEUGH..

naruto langsung memuntahkan semua cacing yang ada di mulutnya.
Naruto: Kenapa aku di sini?
Fukasaku: Aku melakukan pemanggilan..!!
Fukasaku: Si tetua besar akan memberitahumu tentang masa depan
Fukasaku: Ikutlah denganku..!!
Shima: Dan jangan muntah

naruto dan fukasaku pun pergi menemui tetua katak
Naruto: Hei!! Hei!!
Naruto: Bagai mana kabarmu, petapa ukuran besar?
Fukasaku: dia disini..

Tetua katak: Hari ini aku memanggilmu. ER.....

tetua kebingungan dengan kedatangan naruto walowpun sebenarnya dia sendiri yang memanggil naruto.

Tetua katak: Eh.. Kamu lagi rupanya?

Naruto: Uzumaki Naruto.. Ayolah ukuran besar, setidaknya ingat namaku..
Fukasaku: ((kita tidak bisa bertemu tanpa tongkat ini..))
Tetua katak: OoooHH.. Iya.. Iya.. naruto..
Tetua katak: Naruto.. Aku telah melihat masadepanmu. Kau akan bertemu..!! Gurita..!!
Naruto: Gurita??
Tetua katak: Penglihatan itu agak gelap, tapi aku yakin itu tentakel gurita..!!
Naruto: ?
Tetua katak: Kemudian, kamu.. Kamu akan bertarung dengan seorang pemuda dengan kekuatan besar di matanya, dan..
Naruto: ......
Naruto: Yaa.. Aku tahu..!!
Fukasaku: Apa..!! Berarti..?? Ya aku mengerti..!!
Tetua katak: Kau..!! Kau telah melihatnya..
Naruto: iYa..!!
Tetua katak: Dan kau tahu siapa dia? Pria muda dengan kekuatan dimatanya.??
Naruto: Ya... Aku siap dengan semua yang akan terjadi
Tetua katak: ...... Gamatora.. Aku meramalkan penggabungan ke naruto juga.. Memberinya kunci segel dari Hokage 4th..

Gamatora: Jika anda mengatakan begitu,

gamatora yang duduk di sebelah tetua memanjangkan tubuhnya dan membuka gulungan badanya.

Naruto: Apa itu?
Gamatora: Kunci untuk membuka dan menutup segel Hokage ke 4, dengan ini kau dapat mengatur kyubi sepenuhnya bila ingin.. Meletakkan tanganmu di susat itu.
Naruto: ......
Gamatora: Ini juga kunci kamu untuk menyempurnakan jutsumu..

naruto memegangi perutnya.

Naruto: .......

di lain tempat anko beserta beberapa ninja konoha menemukan mayat shinobi yang jadi korban kabuto.


Anko: Kabuto menjadi lebih kuat seperti orochimaru.. Tapi mengapa ia meninggalkan jejak pada mereka? Ini bukan seperti dia...

di leher mayat terdapat gigitan ular.

Hyuga: Dia melakukanya dengan sengaja..
Anko: Aku yakin ia mengambil mantel orochimaru..!! Tapi apakah dia pergi ke konoha atau akatsuki?

di markas akatsuki kabuto berdiri di atas bangunan


Kabuto: Saya merasa bukan yang pertama...
Kabuto: Aku datang membantumu, Tobi..!!
Kabuto: Permisi.. Anda dipanggil madara hari ini.. Bukan begitu?
Tobi: Aku terkesan kau bisa menemukanku..
Kabuto: Ingat sudah mengabdi di berbagai negara sebagai mata-mata, dan menghabiskan banyak waktu dengan akatsuki, bekerja untuk diriku sendiri..
Tobi: ya.. Kau adalah salah satu mantan mata-mata Sasori..!! Dan penghianat bagi akatsuki.

tobi melompat dan mengejar kabuto, kabuto menjauh dan menjaga jarak, kabuto melakukan segel tangan.


Tobi: !

5 peti muncul di depan tobi, diapun berenti mengejar

Tobi: ini jurus kebangkitan.. Edo tensei..

5 petipun terbuka, dari dalam peti muncul 5 sosok anggota akatsuki yang sudah tewas, (itachi, sasori, deidara, kakuzu, hidan)


Kabuto: Teknik yang hanya hokage 2th dan tuan orochimaru yang bisa menggunakanya.. Sekarang aku jadi yang ke 3. Dan telah melampaui pengguna sebelumnya.
Kabuto: Ini adalah hasil kerja untuk anda, untuk mendapatkan kepercayaan anda pada kekuatan saya.
Kabuto: Tenang,, aku tidak datang kesini untuk bertarung..!!
Tobi: Lalu kenapa?
Kabuto: Aku datang kesini untuk bergabung.

...Naruto.489/selesai...
Bersambung Di Chapter Naruto 490

Tidak ada komentar:

Posting Komentar