SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Sabtu, 03 Maret 2012

Naruto Chapter 488 ' Kembali Ke Desa Mereka Masing-Masing '

========================================
Chapter 488 : Kembali Ke Desa Mereka Masing-Masing
========================================

LIKE SEBELUM BACE
BY New Shinobi Village Naruto (ナルト)

[insert teks: Bagaimana sikap Penguasa feodal terhadap formasi join force ninja?.

salah satu penguasa negara ninja: kita tak bisa duduk tenang sedangkan banyak bijuu yang jatuh ke tangan akatsuki
penguasa negara air: tapi join force... jika kita beri banyak kuasa pada ninja akan membuat masalah bagi kita ke bawahan


Terlihat banyak tv yang menghubungkan langsung dengan para penguasa ninja (video coferense)

penguasa bumi: penguasa negara air, apa kau begitu tak mempercayai rakyatmu sendiri?
tenga, (operator video confrence): bisakah kalian cepat memutuskannya? batrainya tak bisa lama untuk hubungan jarak jauh
penguasa negara air: negara petir setuju
penguasa bumi: bumi sependapat
penguasa negara angin: negara angin menyetujui
penguasa negara api: saya tak melihat masalah. ya negara api setuju.
penguasa negara air: ..... baiklah negara air menyetujui juga

tenga: maka kekuatan gabungan ninja di setujui oleh semua negara. saya tenga telah merekam video pertemuan ini dan jadi saksi keputusan ini
penguasa negara api: mm baiklah lebih baik penduduk konoha diberitahu

video coference selesai
Kakashi, sakura, naruto dan karin sampai di tempat kiba dkk tertidur pulas karena diberi obat tidur oleh sakura.

Naruto: hei, kalian sudah gila ya. kalian tidur seperti gelandangan saja.
Sakura: hahhahahha.
Kakashi: mereka coba membantumu sakura. saya mau kau segera minta maaf setelah mereka bangun.
Sakura: iya
Naruto: naruto mendekati lee hei kawan-kawan...
kata naruto coba membangunkan.
Sakura: ini salahku naruto, jangan terlalu keras pada mereka.

tiba-tiba naruto malah tidur disebelah lee

Naruto: [uhauha uh auh auha uha ] saya merasa sakit lagi...
kata naruto langsung tertidur pulas.
Sakura: apaaa... kau juga !!!
kata sakura emosi.
Karin: mmhh... sakura kamulah yg meracuni kunai itu kan
Kakashi: hahahha
sakura tertunduk.
Kakashi: dia terlihat penuh kedamaain... seperti telah membebaskan beban yg sangat berat.
pikir kakashi melihat muka naruto tertidur.
sakura juga tersenyum melihat naruto tertidur.


sementara di desa pasir. gaara, temari dan kankurou telah kembali.
Ninja: kazekage telah kembali. Temari: kau menerima pesan yang kami kirim melalui tobimaru? Ninja: ya.
Kankurou: apa yang dikatakan penguasa feodal?

mizukage pun kembali ke desanya.
Ninja: selamat datang kembali mizukage. kami baru saja menerima keputusan penguasa feodal.


tsuchikagepun juga telah sampai.
Pengawal: saya bertaruh pasti penguasa feodal membuat keputusan cepat setelah mendengarr bijuu dan madara

setelah beristirahat kakashi, naruto dkk melanjutkan perjalanan pulang ke konoha. kiba masih kesal atas kejadian yg menimpanya.

Kiba: saya melakukan semuanya dan bahkan menemukan sasuke lalu apa yag saya dapat?
Kakashi: sudahlah kiba.
Sakura: ini tak seperti yg kalian kira.
Kiba: lalu sai pergi dan mengatakan semua pada naruto, dan karena ini semua sasuke lolos!.
Naruto: berhentilah menrengek kiba!
naruto membuat kiba tambah emosi.
Kiba: kau sudah merengek sejak masalah sasuke dimulai naruto!
Sai: hahahah itu benar. marah membuat kita berfikir pendek, kau telalu memikirkan sesuatu.

Naruto: hooo... kau sepertinya senang dengan semua ini, ya kan.
Sai: terima kasih.
Naruto: itu bukan pujian!.
Lee: hahahahhahah saya merasa telah mendapatkan naruto yang lama kembali.
Kiba: itu artinya dia tak tumbuh. sekali bodoh tetap bodoh.
Naruto: sialan kau kiba!.

karin memperhatikan naruto dan mengaanalisa cakranya

Karin: dia terlihat seperti kebalikan dari sasuke. bahkan cakranya hangat... dan bercahaya...
karin terus melihat cakra naruto. tapi tiba-tiba dia terkejut

Karin: a....apa!? ada sesuatu di dalam dirinya! i..ini... setan... sangat mirip.

di depan mereka 3 anbu tiba-tiba muncul.

Anbu: katakan pada kami apa yang terjadi sai..
Naruto: siapa mereka?
Kakashi: anbu dari root.
Sai: tak salah lagi guru. segel danzo yang ada pada kita semua menghilang hanya karena 1 alasan.
Anbu: .. jadi dia tewas?.

Sai: ya dan saya pikir anbu root harus bicara banyak dengan hokage baru, HATAKE KAKASHI.

di tempat tsunade dan shizune.
Shizune: tsunade...

shizune mendekatkan telinganya pada tsunade. mendengar itu penjaga diluar masuk.
Penjaga: ada apa?.
Penjaga: shizune... apakah dia...
sementara di tumpukan bahan pembangunan konoha.

Tenten: kau akan bertarung dengan sasuke sendiri? dan kau pikir kita semua disini akan membiarkanya saja?
Shikamaru: tenten benar naruto. kami tak bisa membiarkan kau melakukan ini, ini masalh untuk semua desa
Kiba: jadi ini maksud kata2mu akan menjelaskan setelah kembali? kita semua berencana membunuh sasuke kawan!.
Naruto: saya tak egois.
Shikamaru: naruto... kau tidak coba menyakinkan kami kau menanggani ini sendiri jadi kau bisa melindungi sasuke kan?.
Naruto: tidak.. yakinlah padaku, saya takkan membelanya.

Neji: jika sasuke sudah lemah di pertemuan kage dan setelah melawan danzo, kenapa kau tak membunuhnya?
Sakura: madara juga disana! kau terlalu menyederhanakan masalah...
Kiba: seharusnya dia tak bisa lolos. naruto kau kuat. kau sudah mengalahkan pain. sasuke takkan mampu.
Naruto: kau salah... saya tak bisa mengalahkan sasuke dalam tingkatan ini... saya tau...
Chouji: apa maksudmu?
Naruto: maksudku saya tak bisa membiarkan orang lain menghadapi sasuke, sayalah yang akan melawannya.
Neji: apa yang terjadi diluar sana kau harus memeberitahukan pada kami.
Naruto: akan saya katakan.. ketika waktunya sudah tepat.
Naruto (ingatan sakura): jika kami bertarung lagi, kami berdua akan mati
sakura teringat kata2 naruto.
Sakura: ((apa yang kau sembunyikan naruto...))

Naruto: sekarang kalau kalian mengizinkan... saya lapar saya permisi, saya ada di ichiraku
naruto berlalu pergi.

sementara kakashi menghadap tetua konoha teman shodaime koharu dan homura.

Homura: danzo telah pergi... salah satu ninja terbaik kita, pergi selamanya...
Koharu: kita perlu mengadakan pertemuan untuk memilih hokage baru segera.
Homura: kita tak bisa jadi bagian dari joint force tanpa pemimpin.
Koharu: tak ada pilihan kami mendukungmu jadi hokage. negara pasir juga pasti mendukung
Kakashi: saya siap.

lalu diadakanlah pertemuan darurat memilih hokage baru.

penguasa feodal negara api: kakashi secara resmi saya mengangkatmu sebagai...
tapi tiba-tiba di potong ninja yang datang membawa berita penting.
salah satu petinggi: ada apaa? pertemuan ini sngat penting.

ninja itupun memberi tahu tsunade telah sadar.
sementara di tempat tsunade.
tsunade sudah membuka matanya. shizune langsung memeluknya. ninja medis pun terharu dan bersyukur.

Shizune: Tsunade-samaa....
Tsunade: shizune... kau terlalu erat memelukku.

di markas akatsuki.
Madara: kau butuh waktu untuk pulih. dan akan butuh waktu kau bisa menggunakan mangekyu sharingan. kau kesakitan?

Sasuke: tidak.. ini bekerja.. kekutan itachi mengaliriku... saya bisa merasakan diri saya semakin kuat.

No488/selesai...
Bersambung Di Chapter Naruto 489

Tidak ada komentar:

Posting Komentar