SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Kamis, 29 Maret 2012

Profil And Jutsu Shi/C



(シー, Shī)
Shee

Debut

Manga : Chapter #454
Anime : Naruto Shippūden Episode #199
Video Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Impact
Appears in : Anime, Manga and Game

Voice Actors

English : Vic Mignogna
Japanese : Kenji Fukuda

Personal

Gender : Male
Classification : Medical-nin,Sensor
Affiliation : Kumogakure
Team : Sensor Division
Partner : Darui

Rank

Ninja Rank : Jōnin

Nature Type

Lightning Release

Jutsu

Chakra Sensing Technique
=> Teknik ini digunakan oleh sensor untuk mendeteksi chakra seseorang. Dengan menggunakan teknik ini, sensor dapat mengetahui bahwa musuh mendekat, dan dengan mudah dapat melacak sasaran. Kisaran teknik ini bervariasi antara sensor.

Raigen Raikōchū (雷幻雷光柱)
=> Ini genjutsu tirai musuh dengan cahaya yang sangat terang yang tampaknya berasal dari tubuh pengguna. Sebuah genjutsu sekunder kemudian dapat digunakan dalam genjutsu ini seperti yang terlihat ketika C menggunakan teknik ini melawan Taka, ia membuat Jugo melihat Raikage Keempat dan Darui Sasuke.

Shōsen Jutsu (掌仙術)
=> Ini ninjutsu medis memungkinkan pengguna untuk mempercepat proses penyembuhan alami tubuh dengan mengirimkan chakra dari tangan mereka ke luka atau bagian tubuh menderita. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyembuhkan pasien tanpa membutuhkan peralatan medis atau operasi, sehingga sangat bermanfaat di medan perang. Hal ini dapat digunakan untuk mengobati kedua luka eksternal dan internal. Sangat penting untuk mencocokkan jumlah chakra yang digunakan untuk tingkat keparahan penderitaan atau cedera. Hal ini memerlukan sejumlah besar kontrol chakra. Karena itu, hanya beberapa yang sangat terampil medis-nin dapat menggunakan teknik ini. Kabuto menunjukkan kemampuan untuk menggunakannya jarak yang cukup dekat dari sasaran bukan melalui kontak langsung.

Sumber => http://naruto.wikia.com/wiki/Shee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar