SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Kamis, 29 Maret 2012

Profil And Jutsu Natsuhi




(ナツヒ, Natsuhi)

Debut

Anime : Naruto Episode #178
Appears in : Anime only

Voice Actors

English : Kirsten Potter
Japanese : Rica Fukami

Personal

Gender : Female
Age : Deceased
Affiliation : Hoshigakure

Rank

Ninja Rank : Jōnin

Family

Sumaru (Son)
Hotarubi (Husband)

Jutsu

Chakura no Nawa (チャクラの縄)
=> Teknik ini memungkinkan para ninja untuk memperpanjang chakra mereka keluar dari tubuh mereka ke tali mengikat. Chakra dikatakan uncuttable. (Tali Chakra Yang Keluar Dari Tangan Dan Bisa Memanjang )

Kujaku Myōhō (孔雀妙法)
=> teknik ini memanfaatkan radiasi chakra-meningkatkan dari meteorit, yang jatuh 200 tahun sebelum dimulainya seri, untuk memberikan pengguna sejumlah besar chakra. Teknik itu sendiri mewujud dalam bentuk array bulu berbentuk belakang Ninja Star dan menyebar dari belakang mereka seperti bulu ekor burung merak, maka nama itu. Cakra ini mudah dimanipulasi ke dalam berbagai bentuk untuk menciptakan teknik, menjadikannya salah satu jutsu paling serbaguna sekitar. Teknik-teknik ini diasah melalui Pelatihan Star, yang membutuhkan ninja untuk menghabiskan banyak waktu fokus pada chakra mereka dan bermeditasi di hadapan meteorit. Radiasi meteorit tersebut sangat meningkatkan chakra pengguna, tetapi sangat merusak tubuh fisik mereka. Tubuh setiap orang yang mencoba untuk menguasai teknik ini akhirnya akan mengambil korban jika peserta pelatihan gagal untuk menyelesaikan pelatihan segera, dan mereka yang menguasainya binasa beberapa tahun setelah itu. Ini memimpin Hoshikage Ketiga untuk akhirnya melarang pelatihan. Dengan kehancuran meteor setelah kekalahan Akahoshi, pelatihan menjadi hilang selamanya.

Sementara sebagian Ninja Bintang tampaknya tidak menunjukkan kerusakan banyak dari teknik ini, setidaknya tiga (termasuk ayah Sumaru itu, Hotarubi, yang meninggal dari paparan luas), menunjukkan trauma fisik berat.

Mysterious Peacock Method: Apparition
=> Jika pengguna berada dekat dengan kematian, mereka menggunakan chakra yang tersisa nya untuk menggambar simbol di tanah yang memungkinkan mereka untuk temporal membangkitkan diri mereka dalam bentuk penampakan hantu seperti untuk menyamakan skor dengan siapa pun yang membunuh mereka.

Kujaku Myōhō: Kemono (孔雀妙法・獣)
=> Setelah menggunakan Metode Merak Misterius, bulu-bulu chakra mengubah ke bentuk hewan, seperti anjing. Chakra yang binatang itu terbuat dari cukup padat untuk mengusir shuriken dilemparkan pada itu. Jika dua binatang terbentuk, pengguna dapat menggunakan Metode Merak Misterius: Join untuk menggabungkan keduanya menjadi satu binatang yang lebih besar.

Kujaku Myōhō: Zan (孔雀妙法・斬)
=> Setelah menggunakan Metode Merak Misterius, pengguna menggunakan chakra bulu untuk menyerang lawan mereka.

Kujaku Myōhō: Gō (孔雀妙法・合)
=> Setelah menggunakan Metode Merak Misterius: Binatang, teknik ini dapat menggabungkan dua binatang chakra menjadi satu binatang yang lebih besar.

Kujaku Myōhō: Yoku (孔雀妙法・翼)
=> Setelah menggunakan Metode Merak Misterius, pengguna dapat menggunakan bulu chakra untuk membentuk sayap. Sayap cukup kuat untuk mendukung manusia berukuran normal dalam penerbangan singkat.

Sumber => http://naruto.wikia.com/wiki/Natsuhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar