SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Kamis, 29 Maret 2012

Team Moya Triad




(モヤ三人衆, Moya sannin-shū; Literally meaning "Haze Triad")
Moya-nin (モヤ忍; Literally meaning "Haze ninja")

Debut

Anime : Naruto Episode #101
Video Game : Naruto: Path of the Ninja 2
Appears in : Anime and Game

Team Info

Leaders :

Aniki (Anime only)

Members :

Mo (Anime only)
Ya (Anime only)

Affiliations : Moyagakure

Triad atau Moya Moya Bruder adalah trio "ninja" (meskipun mereka tidak memiliki keterampilan bahkan shinobi paling lemah). Saudara tertua bernama Aniki adalah cerdas, tetapi yang tidak banyak bicara. Mereka masing-masing memiliki simbol awan kabut bergaya pada pelindung dahi mereka yang hampir menyerupai tanda tanya. Mereka mengaku datang dari Moyagakure. Mereka juga menyebutkan mereka sangat kaya.

Background

Aniki memegang dendam terhadap Hatake Kakashi untuk datang meminta bantuan dari seorang gadis yang telah mengintai, dan kemudian meninggalkan trio diikat dalam bundel tergantung di pohon sementara gadis itu pergi bersama Kakashi.

Part 1

Ketika Tim Kakashi pergi ke misi, Triad Moya mencoba untuk membalas dendam kepada Kakashi, yang terdiri dari obat cegukan dalam makanan dan panah tertawa, yang akan membuat dia cegukan dan tertawa sampai dia meninggal dari itu, masing-masing. Kedua usaha yang gagal mengerikan. Triad itu akhirnya tidak sengaja dipancing keluar oleh tiga Kakashi siswa, yang ingin membuka kedok guru mereka, tetapi keliru oleh Triad menjadi musuh Kakashi juga. Mengambil keuntungan dari kesalahpahaman ini, tiga mengungkapkan diri dengan sebotol racun yang akan membuat Kakashi menangis selamanya sampai mati, hanya untuk terkejut bahwa Kakashi memberitahu mereka dia sudah tahu dari mereka mengintai dia selama ini, dan telah menunggu mereka untuk datang keluar. Sisa dari Tim Kakashi, yang telah diikat oleh guru mereka, salah menyatakan bahwa mereka menyamar dengan seragam ninja curian Moya untuk memikat tiga bersaudara keluar, untuk menutupi upaya mereka sendiri untuk unmasking guru mereka. Kakashi kemudian maju pada Triad Moya, dan, mengabaikan mengemis takut mereka untuk belas kasihan, memukuli mereka dan meninggalkan mereka diikat dan tergantung lagi pada rumah gudang, sambil mengungkapkan bahwa ia tidak ingat siapa mereka untuk memulai dengan, banyak kecewa mereka.

Sumber => http://naruto.wikia.com/wiki/Moya_Triad


Tidak ada komentar:

Posting Komentar