SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Kamis, 29 Maret 2012

Tempat Shinobi Aliansi




(忍連合軍, Shinobi Rengōgun)
Shinobi Alliance

Debut

Manga : Chapter #469
Anime : Naruto Shippūden Episode #206
Appears in : Anime and Manga

Team Info

Leaders :

A (Supreme Leader)
Gaara (Regimental Commander)

Affiliations :

Iwagakure
Kirigakure
Konohagakure
Kumogakure
Sunagakure
Land of Iron

Sekutu Shinobi Bersenjata (忍 连 合 军, Shinobi Rengōgun) adalah koalisi antara militer kolektif mungkin dari desa-desa tersembunyi negara-negara shinobi dari Tanah Lightning, Air, Bumi, Angin, dan Api, dan bangsa samurai tunggal dari tanah Besi. Tujuan dari aliansi ini adalah untuk berdiri bersama melawan ancaman dari organisasi Akatsuki dan tailed binatang dalam Perang Dunia Shinobi Keempat. Karena tindakan menipu Calon Hokage Keenam Danzō Shimura, Kage lain meminta Kakashi Hatake sekitar pintu masuk Konohagakure ke dalam aliansi karena mereka dianggap dia kandidat yang paling cocok untuk mengasumsikan kantor. Namun, sebelum Kakashi dibuat Hokage, Tsunade terbangun dari koma-nya, dan kembali posnya. Setelah puncak, lima daimyo setuju untuk memberikan kekuasaan kepada Desa Tersembunyi mereka, membuat Shinobi Sekutu resmi Angkatan.

Koalisi ini dibentuk setelah deklarasi Tobi perang setelah Kage lima dan kepala Tanah Besi, Mifune, dengan suara bulat menolak untuk menyerahkan Pembunuh B dan Naruto Uzumaki, jinchūriki dari Delapan-ekor dan Demon Sembilan-tailed Fox masing . Ketika Tobi berangkat, Kage dan Mifune dibahas rencana mereka pada berurusan dengan Tobi dan tailed binatang dan kemudian Mifune menyarankan bahwa Raikage Keempat menjadi Pemimpin Tertinggi (大 権, Taiken) dari aliansi yang Kage lain yang disepakati.

Purpose

Tujuan koalisi ini terutama untuk mempertahankan Delapan ekor dan Sembilan ekor jinchūriki dari Akatsuki. Kedua jinchūriki, sekali tertangkap, akan menyelesaikan Mata Tobi dari Rencana Bulan. Oleh karena itu, koalisi berencana untuk pertama menemukan dua jinchūriki sebelum Akatsuki dan menjaga mereka yang aman, jauh dari medan perang jika perlu. Di luar itu, tugas mereka adalah untuk memasang front persatuan melawan tentara Akatsuki.

Unification

Atas saran dari Mizukage Kelima, Kage lima sepakat untuk menggabungkan unit intelijen mereka menjadi sebuah organisasi tunggal yang terpisah, untuk mengoptimalkan pengolahan dan berbagi informasi baru. Ini merupakan perkembangan yang signifikan bahkan dengan Tsuchikage Ketiga setuju tanpa ragu-ragu, meskipun prasangka masa lalu dan potensi kerusakan seperti organisasi dapat menyebabkan untuk pasukan sendiri intel jika mereka harus memenangkan perang; yang menunjukkan bagaimana secara signifikan mereka memperlakukan Tobi sebagai ancaman .
Untuk menunjukkan penyatuan mereka, Mifune telah merancang pelindung dahi dengan kanji "Shinobi" (忍) di atasnya. Semua anggota aliansi memakai ini di tempat bando asli mereka, menunjukkan kepada semua orang yang benar-benar bersatu di bawah satu banner, sebagai lawan yang dipisahkan menjadi lima desa yang berbeda. Para anggota aliansi juga mengenakan seragam dasar yang sama yang terdiri dari setelan gelap dengan jaket antipeluru desa masing-masing mereka meskipun, Konohagakure dan Iwagakure yang seragam memiliki penyimpangan kecil karena mereka mempertahankan berputar (simbol Uzushiogakure itu) di pundak mereka dan satu seragam lengan, masing-masing.

Conflict

Para perbedaan pendapat internal pertama datang dari Hokage Kelima yang awalnya tidak setuju dengan bagaimana jinchūriki itu harus disembunyikan bukannya kekuatan utama perang mereka, dan karena pertahanan masa lalunya dari Naruto dia mungkin baru melunak karena kebutuhan untuk bersatu. Sebagai pasukan berkumpul, ada beberapa ketegangan antara ninja dari desa yang berbeda yang menyebabkan argumen dan konflik karena pengalaman masa lalu, sampai Gaara mengucapkan pidatonya yang diperoleh mereka untuk bekerja sama lebih rela.
Secara eksternal, daimyo Air menyatakan keengganan ekstrim untuk menyetujui aliansi ini karena akan memberikan shinobi kekuatan lebih besar, meskipun kebutuhan untuk berdiri untuk terorisme Akatsuki.

Kemudian, ketika Naruto Uzumaki dan Killer B melarikan diri dari kurungan untuk berpartisipasi dalam perang, A memutuskan yang terbaik untuk membunuh Naruto untuk tidak mengirimkan ke perintahnya. Karena keputusan A tidak disetujui oleh sisa Kage dan kerugian tinggi di sisi Sekutu, Tsunade memutuskan untuk menghadapi A dan memungkinkan keterlibatan Naruto. Setelah pertarungan panjang, A mengakui kekalahan dengan Naruto dan memungkinkan dia dan B untuk lulus.

Composition

Sekutu Shinobi Pasukan tentara total memiliki sekitar 80.000 orang, di antaranya shinobi dan samurai sama . Basis aliansi operasi terletak di selatan-timur dari Kumogakure, di pantai timur Tanah petir Untuk. mempersiapkan diri untuk pertempuran, ninja telah dibagi menjadi sembilan divisi pooling bersama ninja dengan kemampuan serupa. Resimen Pertempuran Besar (戦 闘 大连 队, Sento Dairentai) dibagi menjadi lima divisi yang memimpin masing-masing oleh seorang komandan (部队 长, butaichō), dengan Kazekage Kelima, bertindak sebagai Komandan resimen (连 队长, Rentaichō) dari seluruh resimen. Demikian pula ada empat divisi pendukung untuk tentara masing-masing dipimpin oleh seorang kapten (队长, taichō). Selanjutnya, dalam divisi masing-masing ada himpunan bagian dari tim seperti: Sealing Tim (封印 班, Fūinhan) untuk membantu menutup mereka dibangkitkan melalui Panggil: Najis Dunia teknik Kebangkitan dan Tim Komunikasi (连络 班, Renrakuhan) yang tugasnya adalah untuk tinggal berhubungan dengan kantor pusat maupun divisi lain untuk menerima dan menyampaikan intelijen efisien. Karena fakta bahwa mereka dapat digunakan sebagai potongan tebusan prioritas tinggi dalam perang, daimyo itu juga ditetapkan ke skuad perlindungan, yang dipimpin oleh Mei Terumī.

Di markas Aliansi, Kage yang duduk di bagian depan ruangan. Kepala Divisi Intelijen dan Sensor; Inoichi dan Ao masing juga ditempatkan di kantor pusat. Inoichi bersama dengan dua anggota lain dari divisinya yang dihubungkan ke versi skala besar dari Chakra Perangkat Transmisi Komunikasi yang memungkinkan mereka menerima dan mengirimkan intelijen untuk pihak terkait. Ao, bersama dengan empat sensor lainnya mempertahankan penghalang sensorik yang meliputi seluruh medan perang. Selain itu, Shikaku Nara juga terpilih untuk tetap di kantor pusat sebagai Strategist Kepala aliansi.

Sumber => http://naruto.wikia.com/wiki/Allied_Shinobi_Forces

· · Bagikan · Sunting · 19 Maret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar