SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Sabtu, 03 Maret 2012

Profil Gamabunta






(ガマブン 太, Gamabunta)

Toad Boss (ガマオヤブン, Gama oyabun; TV "Kepala Katak" Bahasa Inggris)

◆debut
Manga Chapter # 1
Anime Naruto Episode # 1
Naruto Shippūden Film 2: Obligasi
Video Game Naruto: Ultimate Ninja
Muncul dalam Anime, Game Manga, dan Film
◆Aktor suara
Inggris Michael Sorich Icon - Search.png
Jepang
Takeshi Watabe
Hiroshi Naka Icon - Search.png (Setelah kematian Watabe ini)
Spanyol Arturo Casanova (Amerika Latin)
◆pribadi
Jenis Kelamin Laki-Laki
spesies Katak
klasifikasi Summon
◆afiliasi
Konohagakure Konohagakure Symbol.svg
Toad Symbol.svg Gunung Myōboku
◆keluarga
Gamakichi (Anak)
Gamatatsu (Anak)
◆alam Jenis
Ikon Alam Water.svg Air Rilis

Gamabunta (ガマブン 太, Gamabunta) adalah kepala kodok Gunung Myōboku.

Latar belakang
Selama invasi Tobi dari Konohagakure dalam upayanya untuk memperoleh Sembilan-tailed Demon Fox, Minato memanggil Gamabunta menggunakan Panggil: Makanan Cart Teknik Penghancur kanan di atas Sembilan-ekor yang sedang menyiapkan Ball tailed binatang. Minato kemudian meminta Gamabunta untuk menahan binatang itu turun sementara ia diangkut binatang luar desa menggunakan nya Guntur Terbang Teknik Allah. Meskipun Gamabunta mengeluh bahwa ia bahkan tidak bisa memegang binatang itu turun untuk sangat panjang, ia berhasil melakukannya sampai Minato teleport itu pergi.

Kepribadian
Gamabunta adalah kodok pemarah dan sangat apatis. Dia tidak suka menerima perintah dari siapa pun, kecuali seruan ini sangat berbakat dan memperoleh rasa hormatnya. Jiraiya, Naruto dan Hokage Keempat adalah tiga dari beberapa orang bahwa ia telah diizinkan untuk naik di atas kepalanya tanpa pertanyaan. Sementara ia cukup yakin kemampuannya sebagai seorang pejuang, ia menyadari keterbatasan dan perseptif dari kekuatan musuh-musuhnya, ditunjukkan dalam keengganannya untuk menghadapi tailed binatang (Sembilan-tailed Demon Fox dan siluman berekor satu Shukaku) kepala-on.

Dia berbicara dalam dialek Hiroshima dan menggunakan beberapa kata-kata Jepang yang hanya seorang gangster Yakuza akan menggunakan, tetapi dia digambarkan sebagai kekuatan akhirnya kuat dan positif. Dia sangat melindungi kerabatnya, dimana dalam satu instan hanya memutuskan untuk melawan Shukaku setelah mendengar lawan menyerang anak-anaknya meskipun percaya itu menjadi hanya beberapa saat sebelum bunuh diri. Ia membenci bisa diremehkan oleh siapa pun, baik yang diutamakan daripada apatis normal. Seringkali, ini adalah salah satu atau kombinasi dari kedua faktor yang membujuk dia untuk melawan.

Secara keseluruhan, meskipun pemarah eksterior, ia menunjukkan simpati ke Naruto seolah-olah dia seorang putra. Dia bahkan menjelaskan kepada Jiraiya bahwa ia menyadari bakat dan potensi Naruto. Dia dan Jiraiya tampaknya menjadi teman baik dan, seperti yang tersirat dalam seri, teman minum, meskipun kurangnya Jiraiya mengakui kontrol atas Gamabunta. Namun, ia akan memarahinya pada kesempatan.

Penampilan
Gamabunta adalah katak yang sangat besar, yang menara di atas pohon, dwarf formasi batuan yang paling besar, dan lebih besar dari bangunan yang paling. Dia begitu besar dia sebanding dalam ukuran raksasa Hewan tailed seperti Shukaku dan Sembilan-tailed Demon Fox, dengan dia yang sebagai besar sebagai seluruh tubuh Fox. Dia adalah suatu berwarna kusam, merah berkarat, tetapi di sekitar mata dan di bibirnya dan dada tanda merah terang. Atas mata kirinya, ia menerima bekas luka di beberapa titik di masa lalu, tetapi masih bisa melihat keluar dari itu. Lidahnya, memiliki serangkaian pejantan seperti tindikan pada kedua atas dan sisi bawah. Dia sering memakai rompi Happi besar biru, dan selalu membawa pisau Dosu besar di pinggulnya. Dia juga membawa sebuah pipa kiseru besar yang ia sering merokok.

Kemampuan
Dalam semua pertempuran nya Gamabunta telah terbukti untuk menjadi pejuang yang kuat, terlepas dari apakah atau tidak summoner-nya adalah dengan sisinya. Gamabunta juga menunjukkan sikap yang bijaksana dan berpengetahuan, seperti yang terlihat selama perang melawan Shukaku, di mana ia menunjukkan pengalaman yang luas dengan memerintahkan Naruto untuk menyadarkan Gaara secara paksa.

Mengedit taijutsu
Meskipun ukuran besar, ia memiliki kelincahan yang mengejutkan, seperti yang ditunjukkan saat ia melompat keluar dari celah bahwa Naruto pertama kali dipanggil dia, mencapai ketinggian yang cukup di atas tanah sebelum jatuh kembali ke dalam hutan. Gamabunta menunjukkan keahlian besar di pertempuran di udara menggunakan sejumlah tendangan berturut-turut. Arsenal Gamabunta ini meliputi tanto besar, yang ia dapat menggunakan untuk menimbulkan kerusakan kolosal dengan karena ukuran besar dan kekuatannya. Gamabunta bisa menggunakan massa yang besar untuk sementara pin Siluman Rubah Ekor Sembilan. Ketahanan Nya sangat tinggi, dapat mengambil langsung Wind Release: Pengeboran Air Bullet dari siluman berekor satu Shukaku dan segera membalas.

Transformasi Alam
Gamabunta adalah pengguna melepaskan air, dapat menggunakan teknik melepaskan air seperti Release Air: tembak keluar dari mulutnya, membuat kekuatan yang tangguh terhadap pengguna Fire Release. Seperti halnya teknik air, Gamabunta juga dapat memuntahkan minyak dari mulutnya untuk digunakan dalam sebuah kolaborasi jutsu disinkronkan, yang disebut Fire Release: Toad Api Minyak teknik Bullet, bekerjasama dengan summoner nya. Sementara summoner nya mempersiapkan teknik api (atau sumber dari pengapian), Gamabunta akan menyiapkan seteguk minyak untuk api keluar dari mulutnya pada tekanan tinggi. Ketika Gamabunta siap, dia akan menembak minyak keluar pada target sementara summoner nya, (Jiraiya atau Naruto), membakar minyak. Minyak, bertindak sebagai, bahan bakar accelerant api, menciptakan kebakaran besarnya jauh lebih besar dan kekuatan dari api asli ninjutsu telah digunakan.

Bagian I
Ujian Chunin Arc
Ketika Naruto pertama kali dipanggil Gamabunta saat jatuh mati potensinya, Gamabunta tidak percaya bahwa anak kecil seperti Naruto bisa memanggilnya. Naruto, marah pada komentar, mengklaim bahwa, sebagai summoner Gamabunta, dia adalah master kodok. Hal ini membuat Gamabunta kehilangan kesabaran dengan Naruto, dan ia mengancam untuk membunuhnya. Ini takut Naruto menyerah, tapi dia bersumpah untuk menjadi master kodok. Itu tidak sampai Gamabunta melihat kontrak gulir memanggil bahwa ia percaya bahwa Naruto benar-benar dipanggil, meskipun dia tidak terlalu terkejut oleh fakta, menunjukkan bahwa ia telah diketahui bahwa Naruto memang orang yang telah memanggilnya selama ini, dan bahwa , jika tidak, anak itu tidak akan bertahan untuk mendapatkan rasa hormat itu. Setelah Naruto pingsan dari naik pada Gamabunta sambil mencoba untuk membuat kodok, kodok nya bos membawa Naruto ke rumah sakit, meninggalkan jejak sebagai tanda tangan.

Invasi Konoha Arc.
Selama serangan terhadap Konoha, Naruto memanggil Gamabunta untuk menyelamatkan dirinya dari yang dihancurkan oleh Pemakaman Air Terjun Pasir Gaara. Gaara secara penuh wujudnya siluman berekor satu Shukaku, Gaara meskipun kepribadian masih dominan pada waktu itu. Gamabunta adalah pemarah seperti biasa, dan menolak untuk berperang untuk Naruto.

Naruto menuntut bahwa ia menunjukkan hormat kepadanya karena dia sebagai pengikut-Nya. Hal ini hanya lebih lanjut kesal, mendorong dia mengklaim bahwa dia tidak bisa menganggapnya serius-berkomentar bahwa Naruto 'terlalu muda untuk berbagi sake dengan dia. " Kemudian Gamakichi, yang telah sengaja dipanggil oleh Naruto sebelumnya, mengatakan kepada ayahnya bahwa Gaara telah mencoba untuk membunuh dia dan bahwa Naruto telah menyelamatkannya. Gamabunta terkesan dengan Naruto, dan dia resmi diterima Naruto sebagai bawahannya, menyatakan "Aku akan menunjukkan Anda banyak kehormatan yang terikat tugas!" saat ia menarik nya tanto.

Pada awalnya, Gamabunta mampu bertahan sendiri, tapi ini cepat berubah ketika Gaara dipaksa tidur di atas dirinya sendiri, yang memungkinkan Shukaku untuk mengambil alih. Karena Gaara tidak tertidur untuk waktu yang lama, Shukaku belum mencapai kekuatan penuh. Meskipun demikian, Shukaku terbukti terlalu banyak untuk Gamabunta untuk menangani. Namun, Naruto dan Gamabunta menggunakan Transformasi Kombinasi untuk mengambil bentuk rubah raksasa (di anime itu dalam bentuk Sembilan-tailed Demon Fox), yang memungkinkan Gamabunta untuk mendapatkan cukup dekat dengan Naruto Gaara membangunkannya oleh meninju dia. Gamabunta sekali lagi terkesan dengan Naruto, dan bahkan mengeluh bahwa ia tidak akan bisa melihat akhir dari pertempuran ini karena ia telah mencapai batas dan harus pulang.

Pencarian untuk Arc Tsunade
Selama pertempuran antara Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru, Gamabunta dipanggil, bersama dengan Katsuyu, untuk melawan Manda. Akhirnya memiliki kesempatan untuk saling berhadapan sebagai musuh, Manda dan Gamabunta dipertukarkan ancaman untuk membunuh yang lain. Manda pertama menyerang Katsuyu, namun menggunakan nya tanto Gamabunta untuk menyerang Manda memungkinkan Katsuyu untuk pergi. Ketika Katsuyu bebas, Gamabunta digunakan Fire Release: Toad Minyak Bullet Api bersama dengan Jiraiya. Namun mereka berdua menyadari bahwa Manda hanya berganti kulit dan menyerang mereka dari bawah tanah. Gamabunta memegang ekor Manda ketika Tsunade, menggunakan Gamabunta yang tanto, tertusuk Manda melalui mulutnya, efektif mengakhiri pertempuran

Tanah Laut Arc
Di Tanah Laut, Naruto memanggil Gamabunta untuk berperang melawan Umibōzu. Gamabunta tidak senang dipanggil dalam air laut (kodok adalah makhluk air tawar), tetapi tetap berjuang karena ia diremehkan oleh lawannya. Air laut juga memberinya ruam. Dia dan Naruto mengalahkan makhluk air lain bisa dihancurkan oleh penguapan itu.

Gamabunta kemudian melemparkan Naruto ke udara sebagai hukuman untuk memanggil dia di air laut. Namun, ia mencatat bahwa ia masih senang bahwa Naruto merawat begitu banyak anak-anaknya.

Bagian II
Invasi Arc Sakit
Gamabunta membuat debut Bagian II ketika Naruto diberitahu tentang kematian Jiraiya.
Gamaken, Gamabunta, Gamakichi, Naruto, Fukasaku, dan Gamahiro dipanggil ke Konoha untuk melawan Pain.

Gamabunta, bersama dengan Gamakichi, Gamaken, Gamahiro, Fukasaku dan Naruto kemudian dipanggil ke Konohagakure oleh Shima untuk membantu dalam memerangi Nyeri. Mereka diperangi berbagai hewan dipanggil oleh Hewan Jalan mana Gamabunta membungkam memanggil anjing besar setelah ia mendarat di atasnya [1] Setelah Naruto digunakan Wind Release-nya:. Teknik Rasenshuriken ia mulai menjalankan rendah pada chakra Sage tapi masih ingin mengambil Nyeri keluar satu lagi sebelum ia berlari keluar. Melihat sebagai tiga kodok sedang ditembaki oleh panggilan banyak, Naruto dan Gamabunta menelan Path Hewan, sehingga Naruto bisa membunuh tanpa gangguan dari Pains lain, sedangkan dari Gamabunta terus Pains tersisa.

Setelah ia meludahkan Naruto dan Jalan Hewan, panggilan menghilang, tapi Naruto juga keluar dari chakra Sage. [2] Melihat hal ini, Jalan Deva melihat kesempatan untuk menyerang dan bahkan menghindari serangan Gamabunta dengan nya tanto, mendarat tepat di depan dari Naruto. Seperti Naruto melawan Jalan Deva, Gamabunta dipanggil untuk Naruto untuk keluar dari jalan sebagai Gamabunta sendiri akan menyerang, hanya untuk Naruto untuk memberitahu dia sama seperti dia akan masuk ke Mode Sage lagi dan tidak ingin dia ditangkap oleh Rasenshuriken nya . Meskipun Gamabunta masih menyerang, Jalan Deva menghindari serangan sekali lagi. [3]

Setelah Naruto tewas Jalan Deva Path Naraka akhirnya pulih kemampuan memanipulasi gravitasi itu dan mendorong Naruto menyerang lagi. Gamabunta dan kodok lainnya mulai menyerang Nyeri dengan senjata mereka, tetapi ia mudah dihindari mereka. [4] Tiga kodok kemudian mencoba untuk menyerang Sakit lagi, tetapi ia muncul di tengah-tengah tiga dan menggunakan nya Shinra Tensei untuk mengirim mereka terbang keluar dari perbatasan Konoha [5].

Saat ia berbaring telentang di hutan, ia menyatakan bahwa rasanya semua tulang-tulangnya patah. Gamabunta kemudian terlihat tampaknya tak sadarkan diri di jalan kembali ke Konoha oleh Neji dengan Byakugan, yang disebut sebagai salah satu Gamabunta Jiraiya kodok [6]. Dia mengatakan kepada Tim Guy yang telah menyerang Konoha Nyeri ketika mereka mendekatinya.
Gamabunta dan Toad Sage Besar menyaksikan sisa pertempuran.

Ia kemudian terlihat kembali di Gunung Myōboku. Di sana ia telah dibungkus perban pada seluruh tubuh bagian atas dan lengan dan duduk bersama-sama dengan Toad Sage Besar yang menggunakan Teknik Telescope untuk menonton hasil pertempuran dengan Nyeri dan diskusi antara Naruto dan Nyeri nyata, Nagato yang kemudian menggunakan sisa kekuatannya, pada gilirannya mengorbankan dirinya sendiri, untuk menghidupkan kembali orang-orang yang tewas selama invasi. Ketika Sage Katak Besar mengatakan bahwa semua sudah berakhir, Gamabunta bertanya apa yang sedang terjadi dan Sage Katak Besar mengatakan kepadanya apa yang telah terjadi diramalkan, meskipun anak nubuat telah baik mahasiswa Jiraiya, dan mengatakan bahwa mungkin itu semua dimaksudkan untuk akan sekali Jiraiya memutuskan untuk tidak menyerah dan bahwa buku pertama yang ditulisnya benar-benar adalah kunci untuk mengubah dunia [7].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar