SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Kamis, 29 Maret 2012

Profil And Jutsu Hidan




(飛段, Hidan)

Debut

Manga : Chapter #312
Anime : Naruto Shippūden Episode #71
Video Game : Naruto Shippūden: Gekitō Ninja Taisen! EX 3
Appears in : Anime, Manga and Game

Voice Actors

English : Chris Edgerly And Wally Wingert (Naruto Shippūden: Clash of Ninja Revolution 3)
Japanese: Masaki Terasoma

Personal

Birthdate : April 2
Gender : Male
Age : 22 (Incapacitated)
Height : 177.1 cm
Weight : 56.8 kg
Blood type : B

Classification :

S-rank
Missing-nin

Affiliation : Yugakure,Akatsuki
Partner : Kakuzu

Jutsu

Jujutsu: Shiji Hyōketsu (呪術・死司憑血)
=> Teknik ini adalah metode utama Hidan tentang membunuh lawan-lawannya di jalan agama Jashin.

Hidan Pertama, Hidan membuat setiap usaha untuk menarik darah dari lawannya dan menelan itu. Setelah itu, kulitnya akan berwarna hitam dengan tanda putih yang membuatnya terlihat seperti kerangka, simbol kematian mutlak. Dia kemudian menarik simbol Jashin pada tanah dalam darah dan berdiri di tengah. Ini berfungsi sebagai penghubung antara dia dan korbannya.

Setelah ritual kurban itu terjadi, korban dihubungkan dengan Hidan sampai ia baik langkah atau dipaksa keluar dari lingkaran. Setiap jenis cedera yang Hidan menimbulkan pada dirinya sendiri (atau cedera mereka lakukan terhadap dia) ini membalas pada sasarannya, baik itu hanya awal untuk menembus di dalam hati. Jika Hidan dipaksa untuk keluar dari lingkaran, link rusak dan korban dibebaskan, tapi Hidan semua harus lakukan adalah untuk mundur ke dalam lingkaran untuk mengaktifkan kembali link. Pada dasarnya, teknik ini membuat boneka voodoo Hidan yang hidup.

Tools

Retractable Spear
=> Tombak ditarik adalah senjata yang digunakan oleh Hidan sebagian besar dalam ritual Jashin-nya. Tombak adalah silinder ditarik yang dapat diperpanjang untuk ukuran penuh dengan cepat. Hal ini secara teratur digunakan sebagai langkah utama pembunuhan Hidan selama ritualnya, dengan menusuk dirinya sendiri di dalam hati. Ritual Hidan yang biasanya panjang karena dia menyukai untuk mainan dengan lawannya, seperti menusuk dirinya sendiri di beberapa bidang yang berbeda dari tubuhnya, untuk membuat mereka menderita sebelum menyelesaikan mereka. Hal ini juga dapat digunakan untuk pertempuran, seperti upaya putus asa untuk mengambil darah Shikamaru, ketika Triple-berbilah Scythe nya hilang. Dia terbukti menyembunyikan setidaknya dua tombak tersebut dalam jubah Akatsuki.

Sanjin no Ōgama (三刃の大鎌)
=> The Scythe Triple-berbilah adalah senjata utama Akatsuki anggota Hidan. Tujuan utamanya adalah untuk membantu dia dalam mengumpulkan darah untuk ritual kutukan. Karena itu, ia dirancang, tidak begitu banyak untuk membunuh target, tapi untuk luka mereka, tidak peduli seberapa besar atau kecil luka.

Tiga pisau semakin kecil dari atas ke bawah, memberikan sabit yang kisaran yang lebih besar, meskipun penurunan mematikan tersebut. Sabit ini melekat pada kabel logam panjang, luka sekitar dua gulungan di pinggul kiri Hidan itu. Kabel ini cukup kuat untuk memblokir kunai dan memungkinkan Hidan untuk lebih meningkatkan jangkauan sabit oleh berayun di udara. Kabel itu kemudian dihancurkan oleh sebuah tag peledak. Sabit dapat berpisah dan memiliki berbagai fungsi lainnya yang tidak pernah ditampilkan.

Karena ukurannya yang luas, Hidan mengklaim bahwa itu sangat menghambat kecepatan serangan, dan itu membuat dia menjadi anggota paling lambat dalam Akatsuki. Meskipun demikian, dia sangat lincah dalam memanipulasi, bahkan yang mampu menggunakan sabit untuk membelokkan shuriken masuk.

Sabit ini ditinggalkan saat Shikamaru terpaksa Hidan untuk menjatuhkannya dan meninggalkan daerah tersebut.

Sumber => http://naruto.wikia.com/wiki/Hidan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar