SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Sabtu, 03 Maret 2012

Naruto Chapter 483 ' Ikatan Yang Hilang '

=====================

Chapter 483 : Ikatan Yang Hilang
=====================

LIKE SEBELUM BACE
BY New Shinobi Village Naruto (ナルト)

[Teks:Seiring berjalannya waktu, siapa diriku.. Dan siapa temanku semuanya telah pudar.. Saat mereka berubah.. Seperti awan yang bergerak melintas di langit..]

kakashi tiba di tempat sai, lee & kiba yang tergeletak akibat bom asap sakura

[insert text:kakashi menemukan sakura.. dan sasuke]

Kakashi:hoi.... Anak-anak. bangun!

kakashi menepuk-nepuk pipi kiba yang pingsan

Kiba:Nng-...
Kakashi:Di mana Sakura?
Kiba:Hah...? Oh...
Kakashi:dia menuju Sasuke, kearah mana dia pergi?
Kiba:ke utara arah jam 2... 1km...

kiba sedikit sadar dan kemudian pingsan lagi setelah menjawab pertanyaan kakashi.

Kakashi:Tsunade-sama pasti mengajarinya membuat gas tidur yang hebat... Mereka akan tertidur untuk sementara waktu...

kakashi merebahkan semuanya secara berjajar

Kakashi:Maaf smuanya, aku akan pergi sebentar.

kakashi pergi menuju tempat sasuke

tempat lain

sakura mendekati sasuke

Sasuke:kenapa kau mau bergabung dengan tim ku...? Apa maumu sebenarnya?
Sakura:Aku tak punya motif apa-apa! Sejak kamu meninggalkan desa aku kecewa tidak ikut bersamamu!
Karin:(dia teman lamanya dia pasti juga mencintainya...)
Sakura:Aku akan melakukan apa pun maumu. Aku tidak akan menyesalinya...
Sasuke:Kau tahu apa yang aku ingin lakukan sekarang?
Sakura:Aku tidak peduli! Aku akan menuruti apapun maumu
Sasuke:menghancurkan Konoha! Itulah tujuan ku...

sakura terkejut mendengar niat sasuke

Sasuke:Apakah kamu akan menghianati desa, untukku?
Sakura:... Ya... Jika itu yang kamu mau...
Sasuke:hmmm..,. Kalau begitu buktikn ucapanmu.

sasuke menunjuk karin yang tergeletak di sampingnya

Sasuke:bunuh dia, dan aku akan menerima mu
Sakura:!!

Sakura sejenak terdiam, kemudian mengeluarkan kunai dari baling mantalnya

Sakura:Siapa dia...?
Sasuke:Salah satu anggota tim ku, (Taka) Seperti yang kau lihat, dia tidak kubutuhkan lagi. Kau ninja medis kan? Akan sangat sempurna jika kamu dapat menggantikannya.
Sakura:(tanpa perasaan.. Dia benar-benar berubah dari yang dulu. dia bnar-benar telah berubah...)

sakura mendekati karin dan sasuke, sakura terdiam memandang karin yang tergeletak

Sasuke:kenapa sakura...Kau tidak bisa mlakukannya?
Sakura:(dia? Tak masalah. Jika aku... Jika... Aku menusuk sasuke sekarang semuanya akan berakhir)

sakura memejamkan mata seperti mau menangis

Karin:Sasuke... Hentikan...

dari belakang sakura, sasuke berniat membunuh sakura dengan cidori

Sakura:!?

tiba-tiba kakashi datang menahan tangan sasuke dan menodongkan kunai ke arahnya.

Sakura:!?
Sasuke:...!
Kakashi:(dia bermaksud membunuh sakura) kau melambat sasuke.

sasuke menendang, kakashi melompat dan berbalik menendang sasuke, sasuke sedikit terpental.

Sasuke:Heh! datang satu lagi..
Kakashi:kau pasti mencoba membunuh sasuke dengan keinginanmu sendiri kan, sakura?
Sakura:.....!

sakura terlihat menyesalinya

Kakashi:Tidak ada alasan lain... Untukmu memikul semua beban ini sendiri. Sebagai ketua Tim 7, aku bertanggung jawab atas kegagalan tim ini, Sakura... Ini bukan maksudku untuk membuatmu lebih baik.

Kakashi(ingatn sakura):Jangan khawatir! Semuanya akan baik-baik saja!

Kakashi:Mungkin aku hanya mencoba meyakinkan aku penyebab ini semua...
Kakashi:Aku minta maaf... aku bukan guru yang baik bagi kalian semua.

Sakura:itu tidak benar...
Sasuke:......
Kakashi:Sasuke... aku benci untuk mengulanginya lagi. Tapi aku akan mengatakan ini untuk terakhir kalinya.
Sakura:......
Kakashi:berhenti terobsesi pada dendammu!
Sasuke:Haaaaahahahahaha! Hahaha Hahaha

Sasuke:........
Sasuke:Bawa kembali Itachi... Bawa kembali ibu Dan ayahku..
Sasuke:Dan bawa klan dan semuanya kembali.
Sasuke:maka aku akan berhenti!!!
Kakashi:... Aku tidak ingin membunuhmu.

Sasuke:Oh, jadi kau pikir kau bisa membawaku kapanpun kau mau? Jangan betingkah seolah-olah kau masih menjadi guruku, aku malah merasa ingin membunuhmu,.. Kakashi.
Kakashi:(madara telah banyak merubahnya) sakura.. Bawa gadis ini dan pulihkan dia sampai dapat berbicara lagi, Masih ada waktu. dia mungkin punya banyak informasi tentang musuh....
Sakura:lalu guru?
Kakashi:Sakura, bawa gadis itu, Dan pergi dari sini.
Sakura:(Kakashi-sensei...)

Kakashi:Aku melakukan ini dengan tekad dan pemikiran yang sama seperti mu. Tapi ini sebenarnya adalah tugasku...
Kakashi:pergilah sakura.

di tempat lain
naruto masih di tengah perjalanan menuju tempat pertarungan.

kakashi melepaskan mantal dan mengeluarkan sharingannya

Kakashi:Tidak peduli sejauh mana dia jatuh. sandaime-hokage selalu dan tetap peduli pada orochimaru..
Kakashi:kurasa aku mengerti sekarang, apa yang di lalui sandaime-hokage ketiga beberapa waktu lalu
Sasuke:baiklah... Selanjutnya kau dan hokage ketiga akan bisa lebih banyak berbincang-bincang lagi saat kau ikut bergabung dengannya di sana..

[Teks:takdir mempertemukan guru dan muridnya]

To be Continued...
[Naruto Chapter.483 / selesai...]
Bersambung Di Chapter Naruto 484

Tidak ada komentar:

Posting Komentar