SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Sabtu, 03 Maret 2012

Naruto Chapter 486 ' Pukulan '

================
Chapter 486 : Pukulan
 ================

LIKE SEBELUM BACE
BY New Shinobi Village Naruto (ナルト)

[insert text: Dua jalan.. Begitu jauh dan mempunyai tujuan yang mutlak.. Namun nasib membuat mereka begitu dekat]


[insert text: rasengan dan cidori menjadi sangat kuat!!]

efek dari perbenturan rasengan dan chidori juga sampai di rasakan kakashi dan sakura.

Kakashi: KH!


sasuke dan naruto terpental, kakashi menangkap naruto

Naruto: Ach!

saat sasuke terpental dan hampir membentur pinggiran sungai zetsu putih muncul di belakang sasuke dan menahannya


Sasuke: KH!
Zetsu: Gotcha!
Sasuke: ...... Kau
Sasuke: Kapan kau...

sasuke sudah benar-benar kepayahan

Zetsu: Aku sudah lama melihatmu, tanpa kau sadari tobi menyuruhku untuk melihatmu.

Zetsu: Sekarang kita dalam masalah.. Bagaimana kau bisa menyelesaikan nya???
Sasuke: HAA
Zetsu: ((lebih baik aku memanggilnya, aku rasa kita tidak akan pergi sendirian))
Kakashi: Aku katakan padamu.. Pergi dari sini naruto!!
Naruto: Sekarang
Naruto: Aku yakin

di suatu tempat madara melepaskan topengnya

Madara: Aku harus siap dengan perang.. Sekarang waktu yang tepat untuk mengambil rinnagen

zetsu putih muncul dari tanah dan memberitahukan kepada madara tentang keadaan sasuke

Zetsu: Sasuke dalam masalah, apa yang harus aku lakukan?

di tempat pertarungan
kakashi dan sakura bingun dengan perkataan naruto.

Kakashi: Yakin.. Tentang apa??
Kakashi: Apa yang kau katakan??
Sakura: ......


naruto dan sasuke saling memandang,
madara muncul di depan sasuke dan zetsu
kakashi terkejut dengan kedatangan madara

Kakashi: !
Madara: Aku sudah mengatakan untuk kembali dan istirahat

Kakashi: ((madara....))
Madara: ......

madara melihat naruto

Madara: ekor sembilan...
Madara: Akan sangat tepat jika kita bertarung dengan mereka
Madara: Untuk sekarang kita kembali.
Sasuke: ......

lima zetsu putih muncul dari bawah air


Zetsu: Ijinkan aku mengatasinya!!!
Zetsu: Suatu saat kita juga akan menangkap ekor sembilan kan!!!
Sasuke: !
Kakashi: ((pertama madara, kemudian zetsu, aku tidak bisa menghadapi mereka berdua sendirian, apa yang harus aku lakukan))
Madara: Tidak zetsu, kau tidak akan sanggup mengatasi naruto, kau bukan tipe petarung, naruto sangat kuat.
Madara: Ditambah aku khawatir dengan kisame, pergi dan lihatlah dia!!! Bergabunglah dengan tubuhmu yang hitam

Naruto melangkah mendekati sasuke.


Kakashi: naruto....
Naruto: Aku tahu... Tapi ada yang ingin aku katakan pada sasuke
Madara: Ayo pergi, sasuke...
Sasuke: Tunggu
Madara: ......?
Naruto: ......
Naruto: Sasuke.. Apa kau ingat apa yang kau katakan saat dilembah kematian??
Naruto: Tentang shinobi sealiran
Sasuke: ......

sasuke mengingat saat dirinya bertarung dan beradu pukulan dengan naruto di lembah kematian

Naruto: Kau berkata ketika dua shinobi sealiran bertarung mereka langsung dapat membaca pikiran satu sama lain ketika tangan mereka beradu pukulan


Sasuke (flashback sasuke): Tidak perlu bicara, kau lemah naruto, jadi katakan padaku. Apakah kamu tahu apa yang ada di dalam hatiku?? Apa yang benar aku rasakan.

Naruto: Setelah itu aku benar-benar mengerti...

Naruto: Kita telah menjadi shinobi sealiran sasuke.
Naruto: Kita berdua
Naruto: Jadi katakan padaku, apa yang kau lihat di dalam hatiku???
Naruto: Apa yang benar-benar aku rasakan
Naruto: Apakah kau melihat apa yang terjadi??
Naruto: jika kita bertarung lagi
Kakashi: ......
Sakura: ......?

Naruto: Kita berdua akan mati
Sakura: !?
Kakashi: ......!
Zetsu: .....?
Madara: ......
Naruto: Pertarungan kita pasti terjadi jika kau benar-benar menyerang konoha
Naruto: Jadi simpanlah kebencianmu, sampai semakin parah, dan bertarunglah denganku dengan kekuatan penuh
Naruto: Akulah satu-satunya orang yang dapat menanggung kebencianmu, itulah tugasku dan tidak ada yang lain
Naruto: Aku akan menanggung kebencianmu dan kita akan mati bersama-sama
Sasuke: ........

Sasuke: Apa... Apa ada yang salah denganmu???
Sasuke: Kenapa kau sangat memperdulikan ku??
Naruto: ......

Naruto: KARENA AKU ADALAH TEMAN MU
Naruto: Sasuke, kita tidak akan pernah saling mengerti jika hannya dengan kata-kata
Naruto: Aku tahu sejak pertama kali bertemu
Naruto: Jalan agar kita dapat berkomunikasi hanyalah dengan genggaman kita.

naruto mengepalkan tangan ke arah sasuke.

Naruto: Ingatlah apa yang kau katakan, kita sekarang adalah shinobi sealiran.
Naruto: ((mungkin jika kita saling mengerti, aku dapat mengubah semua kebencianmu, seperti yang guru iruka lakukan padaku.))
Naruto: Aku tidak akan menyerah.
Naruto: Aku sudah mengomelimu
Naruto: Aku sudah tidak bisa menyusun kalimat lagi..

Naruto: Jika kita benar-benar akan menyelesaikanny
a dan kita mati bersama
Naruto: Kita tidak akan menjadi uchiha, jincuriki atau yang lainnya.
Naruto: Kemudian tidak akan ada lagi beban yang harus di tanggung, kita akan bertemu di dunia berikutnya untuk saling mengerti

sakura kembali mengeluarkan air matanya


Sakura: ((naruto.. kau...))
Sasuke: Aku tidak akan pernah berubah.. Aku tidak ingin kita mengerti satu sama lain..
Sasuke: Aku tidak akan mati.. Kau lah yang akan mati..
Kakashi: Cukup naruto, aku akan mengatasi sasuke, kau masih memiliki impian untuk menjadi hokage
Kakashi: Sasuke mungkin sudah terlalu jauh, jangan libatkan dirimu
Naruto: Bagaimana aku bisa menjadi hokage jika aku tidak bisa menyelamatkan seorang teman???
Naruto: Satu-satunya orang yang akan melawan sasuke
Naruto: Adalah aku....

[insert text: Pesan kepada seorang teman yang hanya naruto yang dapat menyampaikannya]

...No.486/selesai...
Bersambung Di Chapter Naruto 487

Tidak ada komentar:

Posting Komentar