SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Sabtu, 03 Maret 2012

Profil And Jutsu Hashirama

(千手柱間, Senju Hashirama)

First Hokage (初代火影, Shodai Hokage)



Debut

Manga => Chapter #118
Anime => Naruto Episode #69
Video Game => Naruto: Ultimate Ninja 2
Appears in => Anime, Manga and Game

Voice Actors

English => Jamieson Price
Japanese => Takayuki Sugō

Personal

Birthdate => October 23
Gender => Male
Age => Deceased
Height => 185.1 cm
Weight => 74 kg
Kekkei Genkai => Wood Release

Occupation

Co-founder of Konohagakure
Leader of the Senju clan
Hokage

Affiliation => Konohagakure
Clan => Senju clan

Rank

Ninja Rank => Kage

Family

Tobirama Senju (Younger brother)
Mito Uzumaki (Wife)
Tsunade (Granddaughter)
Nawaki (Grandson)



Nature Type

Wood Release
Earth Release
Water Release

Jutsu



Kokuangyo no Jutsu (黒暗行の術)

=>Teknik ini mengerahkan efek halusinasi pada penglihatan, efektif membutakan lawan. Tidak peduli seberapa terampil lawan mungkin, mereka terpaksa menunggu tak berdaya di dunia kegelapan, karena teknik ini memungkinkan pengguna untuk menyerang tak terlihat. Meskipun menegasikan pandangan, itu tidak menghentikan indra lainnya.



Hokage-Shiki Jijun Jutsu — Kakuan Nitten Suishu (火影式耳順術 廓庵入鄽垂手)

=>Teknik ini memanfaatkan kekuatan Release Kayu paksa menekan chakra binatang berekor itu. Untuk memanggil teknik ini, perlu untuk binatang ekor atau jinchūriki untuk menjadi dalam kepemilikan Gem Kristal (结晶 石, kesshōseki) yang merespon chakra Hokage Pertama. Pengguna akan menghasilkan segel "duduk" (座) di telapak mereka, dan kemudian dengan menyentuh chakra ekor binatang dengan tangan mereka, pengguna kemudian menekan chakra di dalam area berjajar dengan sepuluh atau sebelas pilar kayu.



Setelah Naruto menghancurkan permata dalam bentuk enam ekor, Yamato mencoba untuk menekan chakra rubah di The Falls Kebenaran, meskipun mengklaim sebelumnya tidak mampu melakukannya tanpa permata.



Mokuton Hijutsu: Jukai Kōtan (木遁秘術・樹界降誕)

=>Teknik yang dikembangkan oleh Hashirama Senju, pendiri Konohagakure. Pengguna kekuatan pohon untuk tumbuh di permukaan apapun, mudah menciptakan sebuah hutan lebat di mana saja mereka pilih. Sebuah pabrik kecil dapat tumbuh menjadi hutan dalam sekejap Dengan menghasilkan chakra, pengguna manuver itu sebagai mereka lihat cocok untuk menyerang dan pertahanan, dan lebih jauh lagi, teknik ini mahakuasa bahkan memungkinkan mereka untuk menangkap musuh pada waktu yang sama.. Dengan kekuatan hidup yang luar biasa mereka, pohon-pohon dapat menembus dinding tanah, dan memperluas cabang-cabang mereka di mangsa mereka dalam sekejap. Bahkan menyatakan tidak akan Konohagakure telah didirikan tanpa teknik ini tidak akan berlebihan.



Tools



Shodai Hokage no Kubikazari (初代火影の首飾り)

=>Kalung Hokage Pertama (初代 火影 の 首飾り, Shodai Hokage tidak ada Kubikazari) adalah kalung yang dikenakan oleh Naruto Uzumaki. Ini adalah terbuat dari "Gem Kristal" khusus (结晶 石, Kesshōseki) dan pernah dipakai oleh Hokage Pertama. Jika itu untuk dijual, tiga gunung bisa dibeli dengan keuntungan.



Fūin no Sho (封印の書)

=>Gulir dari Meterai (封印 の 書, Fūin no Sho) adalah kinjutsu gulir banyak mengandung, dimulai dengan Shadow Clone Teknik Beberapa. Karena teknik berbahaya yang dikandungnya, gulir itu disegel pergi oleh Hokage Pertama.



Setelah gagal lulus ujian, Naruto Uzumaki diperdaya oleh Mizuki ke mencuri gulungan dari Residence Hokage, menyatakan bahwa jika Naruto bisa belajar satu teknik di dalamnya, ia akan diizinkan untuk lulus (yang ternyata tidak benar). Dalam manga, Mizuki menyatakan bahwa ia ingin gulir untuk dirinya sendiri untuk kekuasaan, tetapi dalam busur ekstensi anime, ia mengungkapkan bahwa ia bermaksud untuk memberikan gulir kepada tuannya, Orochimaru.

(Gulungan Yang Berisi Teknik Ninja Tingkat Tinggi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar