SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Sabtu, 03 Maret 2012

Teknik Jutsu Kotoamatsukami

Kanji : 別天神
Rōmaji : Kotoamatsukami
Literal English : Distinguished Heavenly Gods

Debut

Manga : Chapter #459
Anime : Naruto Shippūden Episode #201
Video Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Impact
Appears in : Anime, Manga and Game

Data

Classification : Mangekyō Sharingan,Kekkei Genkai, Genjutsu, Dōjutsu
Class : Supplementary

Pengguna

Shisui Uchiha
Danzō Shimura (with Shisui's Sharingan)
Itachi's Crow (with Shisui's Sharingan)

Kotoamatsukami adalah genjutsu utama yang diberikan oleh Shisui Uchiha Mangekyo Sharingan. Teknik itu sendiri memungkinkan pengguna untuk memasukkan pikiran lawan dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, sehingga tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal dari kehendak bebas mereka sendiri. Hal ini dianggap sebagai genjutsu dari kelas tertinggi, karena korban yang sama sekali tidak menyadari bahwa mereka sedang dimanipulasi .

Sebagai bukti kekuasaannya itu cukup kuat untuk bahkan meniadakan kontrol Kabuto Yakushi atas Uchiha Itachi dihidupkan kembali, meskipun otoritas mantan yang dianggap hampir mutlak. Setelah teknik ini digunakan, memerlukan sekitar satu dekade sebelum dapat digunakan lagi, tapi periode ini dapat secara drastis dikurangi melalui kepemilikan sel Hashirama Senju, seperti diamati oleh penggunaan Danzō Shimura itu Namun., Meskipun stamina tambahan yang diberikan oleh sel Hashirama, dinyatakan bahwa teknik ini masih tidak dapat digunakan beberapa kali dalam satu hari.

Danzō memperoleh akses ke dojutsu ini dengan mengambil dan kemudian menanamkan Sharingan Shisui ke mata soket-sendiri yang tepat saat Shisui masih hidup. Shisui dipercayakan Sharingan yang tersisa untuk Itachi, yang ditanamkan ke dalam mata milik salah satu gagak nya. Gagak ini kemudian secara paksa disimpan di dalam Naruto Uzumaki dan dicurangi muncul hanya sebagai respon untuk menghadapi Itachi Mangekyo Sharingan. Setelah aktivasi, genjutsu akan memberikan perintah "melindungi Konoha" untuk siapapun yang dipengaruhi olehnya. Itachi dimaksudkan ini untuk digunakan pada saudaranya, dalam kemungkinan bahwa ia berbalik melawan desa dan diasumsikan bahwa ia akan ditransplantasikan matanya untuk mendapatkan Mangekyo Sharingan Abadi saat itu. Gagak itu bukan digunakan pada Itachi sendiri, setelah dibangkitkan dan inadvertedly menggunakan Mangekyo Sharingan saat bertemu Naruto selama Perang Dunia Shinobi Keempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar