SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Sabtu, 03 Maret 2012

Mata Rinnegan

Kanji : 輪廻眼
Rōmaji : Rinnegan
Literal English : Samsara Eye

Debut

Manga : Chapter #238
Anime : Naruto Episode #135
Appears in : Anime, Manga, Game and M

Pengguna

Tobi
Nagato
Madara
Sage Of Six Path

Rinnegan ditandai dengan pola riak seperti di atas bola mata, dengan iris ungu muda dan sclera. Hal ini dikatakan yang paling kuat dari Tiga dojutsu Agung (三大 瞳 术, San Daidōjutsu; Secara harfiah berarti "Tiga Teknik Mata Besar"). Ia dikagumi sebagai bisa membawa semua ninjutsu. Pemegang mata ini benar-benar dapat menguasai semua transformasi alam lima dasar yang membentuk dasar dari ninjutsu. Dikatakan bahwa di saat-saat ketika dunia berada dalam kekacauan, seseorang diturunkan dari surga untuk menjadi baik "Allah Penciptaan" yang akan menenangkan dunia, atau "Destroyer" yang akan mengurangi segala sesuatu untuk ketiadaan. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan semua dari enam teknik jalan, serta jalan ketujuh - yang "di luar hidup dan mati" Seperti Sharingan Mangekyo Sharingan dan, [Rinnegan telah menunjukkan kemampuan untuk mengendalikan ekor. binatang melalui penggunaan kemampuan Jalan Outer dengan rantai dan penerima chakra.

Enam Jalan of Pain semua mayat reanimated bahwa Nagato memberikan rinnegan untuk melalui beberapa cara yang tidak diketahui. Dengan demikian, Nagato bisa melihat setiap bidang tubuh individu dari visi, koordinasi tubuh dengan perencanaan yang sangat tepat. Hewan-hewan dipanggil oleh Jalan Hewan juga memiliki Rinnegan, jadi Nagato dikendalikan dan juga berbagi bidang visi dengan mereka dan Raja Neraka dengan penggunaan teknik Jalan Outer. Sendiri, Rinnegan memungkinkan pengguna untuk melihat chakra, termasuk hambatan dinyatakan tersembunyi Hal ini juga dapat menguraikan lebih dari Sage tablet Enam Jalan 'daripada Sharingan dan Mangekyo Sharingan mampu. .

Orang pertama yang memiliki Rinnegan adalah Sage dari Enam Jalan. Karena status mitos Sage, banyak orang percaya bahwa rinnegan hanya sebuah legenda atau mutasi. Hal ini kemudian muncul di Nagato selama masa kecilnya. Tobi mengklaim bahwa ia memberi Nagato Rinnegan. Untuk alasan ini, ia percaya ia berhak mengambil rinnegan dari tubuh Nagato setelah kematiannya . Dia implan salah satu Nagato rinnegan dalam soket kirinya, menggantikan Sharingan dia kalah dari kebutaan.

Melalui cara-cara yang tidak diketahui, Madara Uchiha berhasil membangkitkan rinnegan tak lama sebelum kematiannya. Dalam pertempuran sebagai mayat reanimated terhadap Aliansi, Eternal Mangekyo Sharingan berubah menjadi rinnegan. Berdasarkan data yang dikumpulkan selama bertahun-tahun, Kabuto Yakushi dan Orochimaru hipotesis bahwa ini adalah evolusi alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar