SELAMAT DATANG :)
DI BLOG KU YANG SEDERHANA INI!

Sabtu, 03 Maret 2012

Sejarah Konohagakure


Konohagakure (木 ノ 葉隠れ の 里, Konohagakure no Sato; Secara harfiah berarti "Desa Tersembunyi dengan Daun Pohon", juga dikenal sebagai "Desa Tersembunyi oleh Daun" atau "Desa Daun Tersembunyi") adalah desa tersembunyi Tanah Api. Sebagai salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi, Konohagakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Hokage. Ada lima resmi Hokage, Tsunade yang terbaru. Pada sebuah gunung yang menghadap desa dari utara ada Monumen Hokage. Meskipun Konoha yang dikenal sebagai desa yang paling kuat yang memiliki shinobi elit korps tentara, seperti negara di mana ia berada, telah relatif damai sejak akhir Perang Dunia Ketiga Shinobi, tetap salah satu yang paling kuat desa yang ada, dan memiliki kekuatan militer yang besar dan pengaruh, meskipun ini telah berkurang dalam tiga tahun terakhir menyusul serangan oleh Orochimaru dan Pain.

History

Dalam waktu sebelum penciptaan desa-desa ninja, ninja diatur dalam klan tentara bayaran kecil yang tahu apa-apa tetapi pertempuran. Dari klan ninja yang tak terhitung jumlahnya, klan Uchiha dan klan Senju adalah yang terkuat. Setelah banyak pertumpahan darah, klan Senju menawarkan gencatan senjata dengan Uchiha. Pemimpin Uchiha, Madara Uchiha keberatan, dan terpaksa, dengan sisa Uchiha untuk menerima. Senju, Uchiha, dan klan lainnya ditaklukkan oleh Uchiha bersamaan menciptakan Konohagakure. Hashirama Senju, pemimpin Senju, digunakan kayunya kemampuan rilis untuk menghasilkan sebagian besar infrastruktur desa. Untuk alasan ini ia terpilih menjadi Hokage Pertama oleh penduduk desa.

Takut bahwa Senju yang sekarang mengendalikan Konoha, akan menindas mereka karena mereka adalah mantan saingan mereka, Madara mencoba untuk mengumpulkan dukungan untuk menggulingkan Hashirama. Namun, tidak ada Uchiha akan membantu, memaksa dia untuk mengambil Hashirama sendiri. Madara akhirnya dikalahkan di apa yang akan disebut Lembah Akhir dan diyakini telah meninggal. Setelah pertempuran, Konoha mulai memiliki Sembilan-tailed Demon Fox setelah Mito menyegelnya dengan dirinya sendiri. Untuk mengandung kekuatannya, desa mulai tren atas penyegelan binatang itu dalam anggota klan Uzumaki, sebuah klan bahwa Senju, dan dengan demikian sisa Konoha, memiliki hubungan dekat dengan. Hashirama memberikan tailed binatang lain di tangannya untuk lainnya baru terbentuk desa untuk mempromosikan perdamaian. Namun perdamaian ini tidak berlangsung lama.

Shinobi Wars

Konoha mengambil bagian dalam tiga perang pertama ninja. Hashirama meninggal selama Perang Dunia Shinobi Pertama, yang memerlukan saudaranya menggantikannya sebagai Hokage Kedua. Kedua juga akan mati selama perang, membunuh ninja Kumogakure, tapi dia diangkat Hiruzen Sarutobi sebagai penggantinya sebelum kematiannya. Hiruzen, Hokage Ketiga, kemudian memimpin pasukannya Konoha selama Perang Dunia Kedua Shinobi. Selain pertempuran di Amegakure, menyebabkan bentrokan banyak dengan Amegakure yang Hanzo, sedikit yang diketahui dari tindakan Konoha selama perang. Beberapa dekade kemudian Konoha menjadi terlibat di Dunia Ketiga Shinobi Perang; Konoha berjuang Iwagakure, menggunakan Kusagakure sebagai medan perang mereka. Konoha hampir kalah, tapi Minato Namikaze membantu menghidupkan kembali perang yang menguntungkan mereka.

Nine-Tails' Attack on Konoha

Setelah akhir Perang Dunia Ketiga Shinobi, Minato dipilih sebagai Hokage Keempat. Segera setelah menjabat Tobi menyelinap ke desa dan, setelah menghapus Sembilan-ekor dari inangnya, menggunakannya untuk menyerang Konoha. Minato mampu mengalahkan Tobi, tetapi kemudian mengorbankan hidupnya untuk kembali mengandung Sembilan-ekor menyegel binatang itu ke anaknya, Naruto Uzumaki. Ninja Banyak yang mati membela desa yang hari dan Naruto, sekarang tuan binatang itu secara tidak sengaja disalahkan atas tindakannya.

Hyūga Affair

Peristiwa Hyuga (日向 の 件, Hyuga no Ken), karena insiden itu diketahui saat ini di Kumogakure, terjadi sembilan tahun sebelum dimulainya seri, sementara Kumogakure dan Konohagakure sedang berperang. Untuk mengakhirinya, mereka setuju untuk perjanjian damai pada hari ulang tahun ketiga Hinata Hyuga itu. Perjanjian itu segera diturunkan tak lebih dari penutup ketika Kepala Ninja dari Kumogakure pada saat itu, yang berada di Konoha untuk menandatangani perjanjian itu, mencoba untuk menculik Hinata dalam rangka untuk mendapatkan Byakugan dan rahasia. Kepala Ninja tewas dalam usahanya oleh ayah Hinata, Hyuga Hiashi.

Uchiha Clan Massacre

Puluhan tahun setelah pemberontakan Madara, Uchiha telah dihapus dari keputusan mengenai pengembangan Konoha dan masa depan. Ketika Konoha juga mulai mencurigai sebuah Uchiha berada di balik serangan Sembilan-ekor ', Uchiha, pendiri desa, tidak bisa lagi memasang dengan ketidakpercayaan tersebut. Klan Uchiha mulai merencanakan coup d'état yang akan merebut kendali Konoha dari Senju. Itachi Uchiha adalah anggota klan hanya tidak setuju dengan rencana klan dan menjadi mata-mata untuk kepemimpinan Konoha. Setelah pembicaraan damai gagal, Itachi diperintahkan untuk menghapus klan. Dia dibantu oleh Tobi, membunuh semua kecuali satu Uchiha: nya adik, Uchiha Sasuke. Per permintaan Itachi, Sasuke Konoha tetap aman. Itachi sendiri menjadi keterlibatan, kriminal Konoha bersembunyi dalam pembantaian itu dengan hidup sebagai buronan selama sisa hidupnya. Dia akhirnya akan mati saat berperang Sasuke delapan tahun setelah kematian Uchiha itu.

Joint Otogakure-Sunagakure Invasion

Sekitar lima tahun setelah pembantaian klan Uchiha, Konoha diserbu dan Otogakure Sunagakure Ninja selama tahap akhir dari Ujian Chunin, dalam upaya untuk mengakhiri perdamaian dan kemakmuran yang Konoha sendiri telah menikmati sejak Perang Ninja Ketiga. Penjajah itu ditolak, tetapi Konoha menderita korban berat, di antara mereka adalah Hokage Ketiga. Meskipun ia dengan cepat digantikan oleh Tsunade, pemulihan selama sisa pasukan militer Konoha lambat. Desa ini menjadi sementara kekurangan, meninggalkannya tidak mampu untuk benar menanggapi peristiwa yang terjadi dalam sementara, seperti pembelotan Sasuke Uchiha.

Pain's Invasion

Tiga tahun setelah gagal Pasir dan invasi Suara, Pemimpin Akatsuki menyerang desa dalam upaya untuk menangkap Naruto untuk Sembilan-ekor disegel dalam dirinya. Pasukan Konoha telah sukses beberapa saat berperang dengan Pains secara individu, tetapi bisa berbuat apa untuk menghentikan penghancuran desa oleh Pain Shinra Tensei. Naruto kembali ke Konoha lama kemudian (yang telah tertunda oleh tindakan Danzō) dan mengalahkan Sakit untuk membalas desa dan mereka yang meninggal dalam pertahanan. Setelah Naruto meyakinkan dia bahwa tindakannya itu salah, Nyeri memberikan hidupnya untuk menghidupkan kembali semua orang yang meninggal selama invasi. Naruto sejak itu telah dirayakan sebagai pahlawan desa.

Karena serangan itu, Konoha kehilangan banyak kemampuan ekonomi dan militer, jatuh di belakang Iwagakure. Status Konoha sebagai desa yang paling kuat juga melewati ke Kumogakure. Tsunade yang tersisa dalam keadaan koma dari melelahkan dirinya dalam melindungi Konoha dari Sakit, menyebabkan Danzō Shimura untuk sementara mengambil kantor sebagai penggantinya. Danzō mengawasi awal proses pembangunan kembali panjang desa dan ditangani dengan segera setelah serangan Pain. Juga, kejahatan internasional Sasuke sekarang dikenal ke Konoha, yang menyebabkan desa untuk memutuskan hubungan dengan dia untuk mencegah dia menjadi beban lagi, dan secara resmi merek dia sebagai penjahat untuk dibunuh.

Fourth Shinobi World War

Setelah serangan Akatsuki di Konoha dan tindakan lainnya yang dilakukan terhadap desa-desa ninja lain, Kage lima mengadakan KTT Kage untuk memutuskan bagaimana untuk melanjutkan dengan Akatsuki. Desa-desa ninja yang bergabung untuk memerangi Akatsuki dan pemimpinnya, Tobi, yang memicu Perang Dunia Keempat Shinobi. Danzō terbunuh tak lama setelah perang dinyatakan, tetapi Tsunade bangun dari komanya pada waktunya untuk melanjutkan posisinya sebagai Hokage dan merencanakan tindakan desa selama perang. Meskipun dalam pembangunan, desa tersebut digunakan sebagai surga macam untuk warga negara yang diperkirakan akan menjadi medan perang seperti Tanah Air Panas dan Tanah Frost.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar